Take A Sneak Peek Inside SM Entertainment’s Office

H.O.T, M.I.L.K, Shinhwa, S.E.S, TVXQ, Super Junior, SHINee, SNSD dan masih banyak lagi artis2 lainnya, mereka semua berasal dari sini. Mereka semua pastinya pernah memasuki ruangan2 di bawah ini.

Sebetulnya SM punya 2 kantor, yang pertama Kantor Apgujeong  dong dan yang kedua Kantor Sinsa dong, keduanya masih berada dalam distrik Gangnam-gu. Yang mana yang buat kantor artis (rekaman dll) dan SM academy ga jelas juga. Yang jelas kantor SM itu ga bisa dibilang ‘wah’, dari luarnya keliatan biasa aja, berwarna coklat muda dan ga terlalu gede juga. Tapi jangan salah, isinya itu loh hahaha, artis2 top semua. SM memang bisa dibilang salah satu agensi artis terbesar di Korea bersama dengan YG dan JYP. Nama2 besar hallyu star banyak berasal dari sini. Namun bukan berarti mereka ga punya kelemahan. Entah bagaimana mereka memperlakukan artis2nya tapi satu per satu dari mereka mulai meninggalkan SM. Dari Moon Hee Jun, Jang Nara, Shinhwa dan saat ini mereka sedang  berurusan dengan 2 artis yang bisa dibilang aset terbesar mereka saat ini, TVXQ dan Super Junior. Gw cuma berharap masalahnya cepet selesai dengan penyelesaian terbaik buat semua pihak. Karena, jujur sebagai kpop lover, gw rata2 demennya artis SM (no offense buat fans artis non SM, just a personal opinion) dan ga enak aja liat mereka tersangkut dalam urusan kaya gini.

SM Office

>> yang duduk disitu pasti tiap hari liat artis bolak-balik keluar-masuk kekeke<<

credits: af + minsarang + fangirlmitz

SM Academy

credits: as tagged + 7forum + sina + kpoplover4ever + fangirlmitz

S.M. Entertainment Company Ltd.
Gangnam-gu Apgujeong-2dong 521
Seoul, 413-830
South Korea

Sepertinya yg SM academy itu gedung buat para trainee belajar deh kaya tempat les gitu. Dan ga usah repot2 biarpun di atas dikasihtau alamatnya, kalo ngirim apa2 kesitu yang jelas ga bakal nyampe di tangan artisnya. Staff SM biasanya ngebuang barang2 kiriman dari fans, ga tau kenapa. Makanya sj-world kalo mau ngasih kado ultah langsung ke tempat Leeteuk & Eunhyuk jadi DJ di Super Junior Kiss The Radio. Rada susah kalo mau ngasih kado secara individual ke mereka kecuali mewakili forum atau fanclub, tapi yang gw tau sekarang bahkan perwakilan forum pun susah banget ngasih langsung kado ke mereka karena staff2 disitu udah mulai terganggu. Paling kalo udah sampe situ cuma bisa say hi doang lewat kaca *seperti pada gambar*.

credits: GAIA @ sj-world.net

DO NOT HOTLINK THE PICS

20 thoughts on “Take A Sneak Peek Inside SM Entertainment’s Office

  1. MinDee says:

    Bole jga tuh..
    Pa lg liburan sklh ky gni yg ngebosenin. .
    Ga da krjaan yg mnyenangkan. .
    Slm knal. .

  2. cimoet says:

    o ya.. apa artis2nya tau klu kado bwt mereka dibuang sma staff ya?? salah klu msti dibuang itukan amanat…

    • kayanya emang itu dr atasnya disuruh, soalnya kalo ky 1 diterima yg laen juga ngasih lagi terus2an..
      dan gw rasa sih itu lama2ckp mengganggu..
      mrk jg ga mw dijadiin ‘tkg pos’ kado..

  3. WonSooHyun says:

    Dweeee *tereak2 pake toa*
    ngelamar kerja jd staff khusus suju nyooo.. cm jd tukang angkat kabel jg hayoo.. yg pntg dkt ma oppa..
    *cita2 yg aneh,kok tkg angkt kbl*

  4. maudiwook! says:

    yaampun…. kecil banget tuh perusahaan.. tapi, artis nya go internasional bo!!!
    huwaaa~~ kapan aku bsa jadi staf sme ato artis nya… *nha lho?* gyhahahahaahahahhah~~ *obsesi jadi artis tenar disme*
    pantesan tu gedung familiar buat aku.. aku pernah liat disnow flower.. pas duomei nya jadi artis n bolak-balik tu gedung *kalo gasalah* haha~

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s