Bonamana Vers A Pre-Order Info [UPDATE 100720]

Semua info mengenai pre-order Bonamana Versi A akan diposting disini.

Daftar yang sudah konfirm dan mengirimkan uang:

  1. Angeline Octaviani (1) – Palembang
  2. Ranisa Nadila Sandy (1) – Malang
  3. Weni Mulya (1) – Bogor
  4. Zuzun Fatimah (1) – Jakarta
  5. Anita Seila Rosa (1) – Surabaya
  6. Elly Maria Dewi (2) – Surabaya
  7. Hening Taruna (1) – Purwokerto
  8. Laras Kinanthi (2) – Surabaya
  9. Dewi Ayu (1) – Bogor
  10. Rika Dwi (1) – Jakarta
  11. Ririn Heryanni (1) – Bandung
  12. Kelvin (1) – Surabaya

Buat semuanya, uang kalian sudah kami kirim ke pihak pembeli yang ada di Korea, dan berhubung dia beli ribuan kopi dan ga cuma buat orang2 di indonesia aja jadi nunggunya agak sedikit lebih lama, krn beli cd itu agak ribet, mrk bilang butuh receipt dkk supaya bener2 pst terhitung di hanteo chart ^__^ jadi kita mohon kerjasamanya, agak lebih bersabar semuanya, terima kasih.

[UPDATE 100606]

Kita dapet posternya, walopun shipping pricenya nambah +/- 5ribu-an. Total ongkir yang harus kalian bayar nanti kita kasitau kalo barangnya uda sampe di indo, lewat email atau sms ke nomor msg2 krn ongkir ke rumah msg2 juga beda2.

[UPDATE 100704]

CD udah nyampe di Indonesia sekitar seminggu yang lalu, dan hal ini bnr2 di luar kendali kita, paket cd nya sempat ketahan di bea cukai dan pihak bea cukai minta pajak sekitar rp 6 juta kalo ngga cd dibalikin ke korea. Perwakilan SJ-WORLD di Indonesia negosiasi dan akhirnya pajak diturunin jadi Rp 1.800.000. Cuma krn ini, total yg hrs dibayar nambah Rp 12.000 per cd. Jadi total ongkir yg nanti kalian transfer lagi:

Ongkir Korea-Indonesia + Pajak + Ongkir ke rmh msg2

17.000/cd + 12.000/cd + ongkir kr rmh msg2

Total semuanya akan dikasihtau lewat sms setelah barang ada di tangan kita. Kalian bisa lihat bukti pembayaran semua cd (sjw) disini. Tanda terima pajak disinidisini dan disini.

Kita tahu semuanya juga uda ga sabar lagi dan bertanya2 kenapa cd blm dikirim juga, makanya kita kasih screencap dr perwakilan sjw-nya:

Semua pembayaran uda kita lunasin jadi cuma tinggal nunggu cd dikirim aja. Dan yang belum kirim alamat, segera sms ka admin ya, thx.

[UPDATE 100720]

Semua CD udah dikirim ke alamat masing2 ya~ sorry banget krn lama nunggunya. Thank you uda mau PO di kita😉

Regards,

Staff SuJuELFone

9 thoughts on “Bonamana Vers A Pre-Order Info [UPDATE 100720]

  1. ashley says:

    hahahahaha
    fotonya cute beeuuuddhhh ~
    apalgi shindong yg kaya tidur dipundak ibunya ..
    hahaahhaha

  2. RyeoFara says:

    yahh… PO nya udah d tutup ya?? huhuhu… D’: nyesel banget gak sempet beli…. D’:

    ngomng2 bleh mnta info gk link ato wbsite tpt mesen albumnya??

    THX…😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s