Putusan Gugatan Hangeng akan Keluar Tanggal 17 Agustus

Perkara hukum antara Hangeng & SM Entertainment sebetulnya belum selesai. Pengadilan distrik Seoul pada tanggal 13 Juli mengatakan bahwa kedua pihak belum mencapai kesepakatan. Pengacara Hangeng mengatakan, selama perkara hukum berjalan Hangeng tidak mendapat pemasukan apapun. Hangeng berharap setelah putusan pengadilan nanti keluar dia masih dapat berkarier di daratan Cina. Namun SM Entertainment menegaskan bahwa kontrak SM dengan Hangeng masih berjalan. Karena kedua pihak hingga saat ini enggan berkompromi maka diputuskan hasil gugatan Hangeng akan resmi keluar tanggal 17 Agustus 2010 nanti. Saat ini Hangeng sendiri sedang berada di Mongolia untuk kegiatan tanggal 31 Juli.

source here
translations by: elf101586@ sapphirepearls.com

take out with full credits

10 thoughts on “Putusan Gugatan Hangeng akan Keluar Tanggal 17 Agustus

  1. dhila_kudou says:

    seneng bang hangeng bisa bahagia..
    tpi juga masih brharap akan balik…T.T
    ksian bang heechul nggak bahagia…T.T

    btw, dia kan keluar dri SM gra2 kekangan dri om sooman…
    tpi kan skrang om sooman dah diganti…
    jdi, balik aja ya…
    T.T

    • ko berasa di main2 in yaaa??? tapi emang masalhnya juga lumayan pelik sih =.=
      mudah2an keputusannya nanti emang bener2 keputusan yang terbaik.. T__T

      @dhila_kudou : ehem,, maaph yaa sebelumnya cuma aq mau konfirmasi dikit,, sebenernya masalah kontrak hangeng dkk bukan karena om sooman koo.. itu murni karena CEO alias apa yaa?? atasanny c om sooman lahh.. Om sooman cuma mencari orang2 berbakat, ama ngedidik mereka,, kontrak dkk itu urusan CEO,, ^__^
      _maaph klo ada yg salah yaa itu aq dapetnya dari beberapa artikel terpercaya *halah*

      • dhila_kudou says:

        Ow..bgitu sebenarnya..
        tpi mau gimana lagi?
        kyaknya CEO-nya musti diganti..atau apalah namanya, yang penting..
        hangeng oppa bisa join suju lagi..^^

        gomawo ya informasinya..^^

  2. sunny says:

    oppa pleas come back to suju kngen nech Qt mua pra ELF ma oppa…tp q doa’n DEH MGA MSLH OPPA CPT KLAR…q Kgag tega liat suami Q mndrita…..*jiaah dtmpuk deh gw ma pra ELF*

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s