100723 Kyuhyun’s UFO Replies

Fan : Oppa besok raporku akan keluar ㅠ Haruskah aku menyembunyikannya ?? ㅋ
Kyuhyun : Langsung saja dirobek dan buang jauh2

Fan : Aku siswa senior namun masih menyempatkan diri datang ke super show 3….Kalau aku gagal dalam ujian akhir maka itu tanggung jawab oppa ^♥^
Kyuhyun : Aku tidak bisa bertanggung jawab (akan hal itu) ^^

Fan : Tiba2 aku ingin minum coca-cola ~
Kyuhyun : Aku ingin menyikat gigi

Fan : Apakah oppa lapar sekarang ? Aku juga lapar ㅠㅠ
Kyuhyun : Kamu harusnya pergi tidur di jam2 seperti ini ^^
* Fan ini mengirimkan pesan sekitar jam 11 malam


Fan : Cuacanya sangat panas ㅠ Apakah oppa sedang beristirahat di ruang tunggu yang ber-AC~ ? ㅠㅠ
Kyuhyun : Tidak, apakah kamu tahu aku tidur di van yang AC nya rusak dan rasanya luar biasa panas ㅠㅠ

Fan : Cepat2 ini cold naengmyeon naengmyeon naengmyeon ~~ Aku ingin makan naengmyeon ㅠ Oppa yang paling tampan cepat belikan untukku !!!
Kyuhyun : Apakah itu aku ?

Fan : Aku sedang berada di salong sekarang tapi rasanya sangat membosankan…membosankan ㅠ mari main denganku !
Kyuhyun : Apakah aku terlihat seperti orang yang menganggur dan akan segera main denganmu ketika kamu bosan ??  Bagaimana kamu tahu ?

Fan : Apakah oppa sudah makan ???
Kyuhyun : Aku sudah makan siang terlambat jadi sekarang sangat kenyang ㅠㅠ

Fan : Oppa sangat tampan sehingga aku tidak bisa membiarkan oppa perhi…mohon ajarkan aku bagaimana cara berpisah denganmu ㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Tidak ada cara untuk melakukannya

Fan : Oppa aku adalah seon-do-boo perempuan ㅋ
Kyuhyun : Aku sangat benci seon-do-boo semasa sekolah….
* “seon-do-boo” merupakan jabatan semacam ketua kelas namun tugas mereka adalah menangkap murid2 yang melanggar peraturan dan memberikan mereka hukuman

source : Onsaemiro fancafe
translated by evanesco@sj-world.net

take out with full credits

13 thoughts on “100723 Kyuhyun’s UFO Replies

    • jawaban evil gitu suka nda?? o___O cocok lah dirimu juga kan evil girl =.= *plaak*
      contoh yang tidak baik ituuuu… dapet raport disuruh cepet2 dirobek… ckckck~ klo gak tinggal di korsel udah aq nikahin kamu KYu… hahahah *stress*

  1. klose11 says:

    Kyu bener2 dah evil magnae bgt..

    “Langsung saja dirobek dan dibuang jauh2”
    woah sadis *bayangin kyu lg ngerobek2 rapot*

    “apakah aku trlihat seperti org yg mengangur dan akan segara bermain dgn mu ketika kmu bosan?”
    wahahaha menusuk ke hati bgt tuh, tp kyu kan memang sibuk bgt…

  2. lovarani says:

    astaga ngakak guling2,,baca ufo nya kyu,,,
    bener evil dah ini orang,,untung aja ortu tuh anak gak baca replinya kyu,,bisa2 dia dituntut gara2 ngajarin anaknya orang robek raportnya ndiri,,,kkkkkk

  3. Farayrieryah says:

    suka bgt jawaban2nya kyuhyun,,
    mantap,,,

    klo w dapetjawaban kaya gitu,, w g tau mw sedih pa seneng..

  4. dhila_kudou says:

    aduh…
    si oppa mana pernah ngerobek rapor..
    wong nilainya biru smua…
    XDDD

    sang evil magnae…ckckck…
    ktahuan evilnya krna membanci ketua kelas..XDDD

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s