100723 Update Cyworld Leeteuk

Diary Entry
2010.07.23 Fri 04:39

..Diriku yang ada di TV bukanlah aku yang sebenarnya..

..Terkadang aku mungkin merasa bingung dan frustasi.. Bahwa inilah jalan yang kupilih..

..Bahwa tidak ada seorangpun yang menantang di tempat tersebut, Aku ingin mencoba tantangan tersebut..

..Meskipun terkadang aku menemukan diriku sendiri layak untuk dibenci..

..Terkadang aku merasa jijik dengan diriku sendiri..

..Bahwa imageku cukup gila (tapi karena) itu adalah imageku..

..Lima tahun telah berlalu, ketika aku melihat diriku sendiri berdiri dengan kuat..

..Tahu tanpa mengetahui* Kurang aku sudah menjadi lebih kuat..

..Aku akan menunjukannya padamu..

..Di waktu yang akan datang ketika mereka melihatku, pada orang2 yang salah menilaiku..

..Hari ini hatiku kosong..

*saat seseorang mengetahui sesuatu namun melupakannya sejenak

credits: Leeteuk’s Cyworld | translated by julzzzz@sj-world.net
take out with full credits.

8 thoughts on “100723 Update Cyworld Leeteuk

  1. dzafin-masiwoniefishyhae♥ says:

    oppa , knapa sihh murung terus , aku tau menjadi orang lain sungguh sangat tidak menyenangkan , tapi jika itu bisa membahagiankan orang bukankah sangat menyenangkan .. jika kesepian bukankah masih ada tuhan yang siap mendengarjan keluh kesahmu ..
    jangan sekali kali menganggap kamu sendiri , karean ELF dan super junior selalu ada untukmu

  2. LovelyKpop says:

    leeteuk yang diluar TV itulah kamu yang sebenarnya….
    leeteuk yang berada TV membawa kesenangan …
    yang penting teruslah berusaha, lakukan yang terbaik, berusahalah membuat dirimu layak untuk di cintai oleh musuh sekalipun
    apapun itu leeteuk tetap leeteuk malakat tanpa sayap yang membawa kebahagiaan bagi pengagumnya….

  3. dhila_kudou says:

    what’s wrong???
    kangen ma KI ya?
    oppa, jangan mellow gitu dunk…
    oppa harus bangga…
    oppa telah menjadi diri oppa yang sebenarnya…
    ^^

Leave a Reply

