100726 Update Cyworld Leeteuk

Diary Entry
2010.07.25 Mon (2010.07.26 02:32)

Aktivitas album ke-4 sudah selesai..

Sepertinya penyesalan dan keengganan yang Siwon katakan memang benar..

Terima kasih..alasanku untuk terus melanjutkan adalah karena kalian semua..

Aku harus menjadi lebih kuat, aku harus menjadi lebih kuat, meskipun kelihatannya aku telah menjadi lebih kuat..

tapi kadang, Aku masih terlihat sangat lemah

Apakah aku akan baik2 saja di waktu yang akan datang?..Bisakah aku melakukan semuanya dengan baik meski dengan semua ketakutan yang ada?…

credit: 박정수 미니홈피 | chinese trans: jsholic.com
english trans: ★//囧酥餅 @ sj-world.net | thanks to Excentrique for the heads-up!

take out with full credit

4 thoughts on “100726 Update Cyworld Leeteuk

  1. emang siwon bilang apa oppa????
    yaaaa om teuk mesti kuat…!!! harus kuat..!! dan pasti bisa kuat…!!!😀
    Believe in yourself and just be yourself…😉 *sotoy bgt sih ni anakk* =.=

Leave a Reply

