Shindong: “Sungmin Kesepian dan Punya Banyak Kekhawatiran”

Beberapa member Super Junior termasuk Shindong dan Sungmin hadir dalam acara SBS ‘Bae KiWan, Choi Youngah, Cho HyungKi’s Good Morning‘ yang ditayangkan tanggal 27. Disini Shindong mengungkapkan beberapa hal mengenai Sungmin, “Dia sangat khawatir mengenai image cute-nya dilihat secara negatif. Dia sering berbicara pada saya tentang menunjukan sisi dirinya yang lebih laki2.”

Sungmin mengkonfirmasi pernyataan Shindong tersebut dengan mengatakan “Saya telah banyak berubah belakangan ini. Fans juga mengatakan kalau saya menjadi dingin. Dulu saya banyak bertingkah cute, tapi sekarang bertingkah seperti itu membuat saya malu.”

source: newsen
translation: ch0sshi @ kpoplive
take out with full credit

9 thoughts on “Shindong: “Sungmin Kesepian dan Punya Banyak Kekhawatiran”

  1. Ummin_LIa says:

    oppa…
    Bie Dan Xin…
    Chuan Shi Jie Dou Xi Huan Ni a…

    Contohny Aq…
    Biar Gmnapun Oppa,Aq Suka Koq…
    Jgn Berubah yach…
    *jdi ap*
    *Superman???*

  2. dhila_あだち says:

    aku paham kok oppa…
    be strong..
    gimanapun sangarnya di boom-boom, oppa ttp aja aegyo…
    beda ma wookie..
    *dirajam wookie n bias2nya*

  3. SungMin_Linz says:

    Org mw cute jd narsis, org ga mw cute tp ga bs krna uda bwaan lahir,,
    Jd oppa gwenchana… Be u’r self.. gmnapn oppa ttp my best oppa.. My best yeobo hahaha….

Leave a Reply

