100727 Super Junior’s UFO Replies (RW, SM, DH)

Fan: Ryeowook, kapan aku bisa melihatmu?
Ryeowook: ^^ Aku merindukanmu~

Fan: ^ε^ Halo Gege! Gege pasti sangat sibuk hari2 belakangan ini, bukan? Aku mencintaium!
Sungmin: Aku berada di Cina kemarin

Fan: SungMin OpPa^^Meskipun aku tidak bisa melihatmu hari ini, hatiku masih bersamamu
Sungmin: Aku akan segera pergi ke Cina lagi!

Fan: Sungmin, Apakah kamu sudah makan?Aku akan menemuimu jam 09.11 di Shanghai. Jaga dirimu baik2. Aku harap kamu melihat pesan ini .Fighting!
Donghae: Terima kasih. Sampai ketemu di bulan September^^

source: ufotown.cn
translation: (L) @ sj-world.net
take out with full credit

6 thoughts on “100727 Super Junior’s UFO Replies (RW, SM, DH)

  1. dhila_あだち says:

    bulan september ya ss3 di china…?
    huuaaa…
    kapan ke indo oppa?
    ingat ya jam 11.30 nanti kutunggu oppa di sini..
    *ngayal*

      • Zeseylin Valensia says:

        jiiiaaaaa….ketauan klo sk make ID 2….hahahaha….*dijitak rae*
        nungguin kunyuk kq mlm bgt…dah gt dipoon bringin lg…mank mw da party dkuburan y…hahaha…
        klo gw janjian ma wonnie pas malem minggu jam 19.00 dijembatan ancol…kekeke…*apa sie..?* *gaje akut*

Leave a Reply

