Kyuhyun: “Sekarang Saya yang Paling Berkuasa di Suju”

Super Junior yang tampil dalam SBS Good Morning tanggal 27 berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya adalah Kyuhyun yang berbicara mengenai ‘kekuasaan’nya di suju. Kyuhyun mengungkapkan betapa kesulitan dirinya ketika pertama kali bergabung dengan suju karena dia merupakan magnae dan selalu ‘ditindas’ oleh para hyungnya. “Waktu itu karena saya magnae saya harus memasak ramen untuk mereka, tapi saya tidak tahu berapa banyak air yang harus saya tambahkan dan Leeteuk hyung, sambil memakan ramen berkata dengan nada kejam ‘Siapa yang masak ramen ini?'”

Kemudian Kyuhyun menambahkan “Tapi setelah itu saya semakin berkuasa, belakangan saya bisa bertingkah aegyo (cute) dan berkata ‘Hyung berikan aku makanan’* dan mereka akan tersenyum kemudian membelikan saya makanan, bahkan membelikan pakaian.” Eunhyuk mengatakan ” ‘Hyung berikan aku makanan’ nya Kyuhyun menggunakan nada memerintah.”

Leeteuk melanjutkan “Kalian tidak akan bisa menemukan magnae grup lain yang lebih kejam daripada Hyung2nya,” membuat semua yang hadir tertawa.

*dlm cara yg sangat informal

source: Star News + superjunior吧
chinese trans: CHAN.@ELFCITY妖精之城
english trans: exultation + Gaia @ sj-world.net

take out with full credit

15 thoughts on “Kyuhyun: “Sekarang Saya yang Paling Berkuasa di Suju”

    • Zeseylin Valensia says:

      setuju ma rae..palagi klo manja n usilny kambuh…hyung2ny musti siap jd korban…wkwkwkwkwkwk….
      LanJutKan !! *Lho??*
      Gyahahahahaha…..

  1. vil~RanSung~la says:

    kyahahahaha~
    as been exected from kyuhyun…
    the evil magnae~!
    makin jatuh cinta deh saya…
    *digeplak yesung*

Leave a Reply

