Donghae: “Aku Menangis Karena Heechul Hyung”

Donghae mengungkapkan di acara MBC “The Quiz that Changed The World” bahwa dia pernah menangis karena Heechul.

Donghae mengatakan “Heechul hyung memulai kariernya sebagai aktor, dan dia selalu merasa bahwa dirinya berubah sehingga hal tersebut membuatku sedih, kemudian aku memberitahunya ‘Hyung, sepertinya hyung berubah, berbeda dari yang dulu, aku tidak mau menghadapi hyung yang seperti ini’ setelah mengatakannya karena aku terlalu sedih aku menangis. Akhirnya Heechul hyung bilang padaku ‘Yeah, aku juga merasa kalau aku berubah sedikit, terima kasih telah mengingatkanku,'” dan hal ini menyebabkan grup menemukan kembali semangat kerja sama yang dulu mereka miliki.

Yesung mengatakan “Donghae memang sangat mudah menangis, bahkan ketika kami bercanda dengannya dia akan langsung menangis sambil marah2,” kemudian Donghae menirukan dirinya sendiri yang sedang menangis membuat semua yang hadir tertawa.

credit: SJ宝蓝阁
chinese trans: 小鸭梨
english trans: minoko2440 @ sapphirepearls

take out with full credits

6 thoughts on “Donghae: “Aku Menangis Karena Heechul Hyung”

  1. chuldhiel_あだち says:

    huaaa….
    Heechul oppa, lu apain anak orang?
    hehe…
    Donghae emang gampang tersentuh, sama kayak sohibnya, Eunhyuk…

Leave a Reply

