Kyuhyun Berbicara Mengenai Tipe Idealnya Ketika Kencan Buta

Kyuhyun mengungkapkan apa yang menjadi ‘poin penting’ yang dilihatnya dari seorang wanita.

Dalam acara MBC “Quiz that Changed The World” pada tanggal 31 Juli, penyanyi Chae Yeon, Super Junior Yesung, Kyuhyun dan Donghae hadir sebagai bintang tamu dan menunjukan kebolehan mereka berbicara di depan publik.

Ketika mereka membicarakan topik apa yang menjadi poin penting yang mereka lihat dari lawan jenis Kyuhyun mengatakan “Jika saya membayar makanan dan dia menawari untuk membayar minuman, maka dia telah membuat saya terkesan.”

Kemudian dia bilang mengenai tipe idealnya “Tentu saja saya yang akan membayar semuanya, namun tipe ideal saya adalah seseorang yang peka dan mengatakan ‘Biar saya membayar yang satu ini’.”

Bukan berarti Kyu ga mau bayar, tapi dia lebih suka sama cewe yang punya inisiatif buat ikut membayar pas lagi kencan, tapi akhirnya Kyu juga yang bakal bayar semua😉

source newsen
translated by ☆★pinkninja@sj-world.net
take out with full credit

7 thoughts on “Kyuhyun Berbicara Mengenai Tipe Idealnya Ketika Kencan Buta

  1. klose11 says:

    Woah brarti kyu cari cwe yg gak matre…
    Kyu aku gak matre kok *kedip2in mata ke kyu*
    *diinjek para bini kyu*

  2. chuldhiel_あだち says:

    hoalah…
    kyu..kyu…
    trnyata kamu nggak evil evil amat toh..
    masih ada hati angel di tubuhmu..
    *leeteuk bersin2 gaje di dorm*
    XDDD

  3. Ami_cutie says:

    ooo..gitu.berarti kemarin ini aku salah paham..kirain kyu nunggu ceweknya nawarin buat bayar…
    ternyata kayak gitu toh…kalo dia makanan, minimal, ceweknya juga berinisiatif buat bayar minuman, walaupun ujung2nya kyu juga..(itu mah harus)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s