Shindong: “Saya Pernah Berkencan Buta dengan Shin Bong Sun”

Dalam acara KBS Happy Together, Shindong mengejutkan banyak orang setelah mengaku bahwa dia pernah berkencan buta dengan Shin Bong Sun sebelumnya.

Shindong merupakan salah satu bintang tamu yang hadir di episode Happy Together, yang akan tayang hari Kamis ini. Dia mengatakan “Saya punya hubungan yang spesial dengan Shin Bong Sun,” ketika memberitahukan cerita dibalik ‘kencan buta’ tersebut.

Ketika Shindong baru saja melakukan debutnya, dia menjadi bintang tamu di salah satu radio dan sang MC bertanya seperti apa tipe idealnya kemudian dia menjawab tipe idealnya adalah seseorang yang tidak terlalu tinggi dan cute. Setelah mendengar hal itu sang MC mengatakan “Saya memiliki seorang teman bernama Shin Bong Sun, kalau kamu mau saya bisa memperkenalkannya padamu.”

Shindong bilang “Ketika berkencan kami saling tukar nomor telepon. Setelah itu kami sering berbicara melalui telepon dan kalau keadaan berjalan dengan baik mungkin saja Shin Bong Sun yang menjadi pacar saya sekarang.”

Para MC kemudian berkata “Kalau kalian berdua menikah, kalian akan memiliki anak yang sangat sehat,” sekali lagi membuat semua yang hadir tertawa.

credit: SPN
translated by julzzzz @ sj-world.net

take out with full credit

3 thoughts on “Shindong: “Saya Pernah Berkencan Buta dengan Shin Bong Sun”

Leave a Reply

