100807 Update Cyworld Leeteuk

Diary Entry
2010.08.07 Sat 23:09

..Seseorang memberitahukanku hal ini sebelumnya..

..(Bahwa) Hidup berjalan seperti ini: satu orang datang dan satu orang pergi…

..Aku lahir sendirian ke dunia ini sebelum aku bertemu dengan keluargaku dan menjadi 2 orang…

..Setelah itu menjadi 3 orang…4 orang..

.. Setelah sekian waktu berlalu..kembali menjadi 3 orang..sungguh luar biasa..

..Setelah sekian waktu lagi berlalu, aku menengok ke belakang dan melihat, hanya ada 2 orang..ketika aku menengok dan melihat lagi..

..Rasanya aku telah menjadi sendiri(an) lagi..

..akan menjadi latihan satu orang..

credit: 박정수 미니홈피 | chinese trans: E @ jsholic.com
english trans: ★//囧酥餅 @ sj-world.net

take out with full credit

10 thoughts on “100807 Update Cyworld Leeteuk

  1. aku ga ngerti…
    tp yg bisa aku tangkep,,, maknanya dalem bgt!!!
    tp aku cmn mau ngomong “oppa~kamu ga sendirian,, super junior dan ELF selalu ada buat kamu🙂 *

  2. Zeseylin Valensia says:

    oppa mulai maen tebak2an lg nie..tp x ni tebakanny gk seru..swlnya oppa kliatan sedih n kesepian…oppa jgn ngerasa gitu donk…percaya n yakin kl oppa tuh gk sendirian, disekitar oppa msh banyak yg sayang, cinta n care ma oppa..liatlah diatas ada tuhan yg slalu melindungi,didepan da ortu yg selalu melihat n berdoa untuk oppa dr jauh,disamping da smua dongsaeng yg sll ngerangkul n bs diajak sharing ma oppa,dibelakang da ELF yg selalu dukung oppa.. oppa jgn sedih lg y…org2 yg ada disekitar oppa gk hanya bisa diajak berbagi kesenangan aja,tp aq yakin mrk bs diandalkan n mw berbagi kesedihan oppa..trust me… *hug teuki dr belakang*
    TEUKI Oppa HWAITING !!!
    Saranghae… ^^

  3. Shizaryelf1218 says:

    Akhir2 ini…. Update oppa, selalu kya gni… T^T… Sedih, kesepian, sakit… Wae oppa?? Wae?? Di skelling oppa byk bgt yg bkl bntu n genggam tgn oppa klo oppa pu’y mslah….cerita oppa… Hiks’ ak jdi khawatir…😥

Leave a Reply

