Hangeng Tidak Tahu Apa-apa Mengenai Proses Hukum & Menyebut Heechul dalam Wawancara

Hangeng berada di Shanghai untuk menghadiri promosi salah satu acara radio dan mengadakan konferensi pers yang terbuka untuk para fans. Meskipun perkara hukumnya dengan SM Ent belum benar2 selesai, mood Hangeng setelah merilis lagu solonya sedang sangat baik, dia benar2 terlihat santai.

Perkara hukum Hangeng dengan SM Ent masih dalam proses dan belum ada hasil resminya. Ketika ditanya mengenai hal ini dia mengatakan bahwa dia juga tidak tahu apa2, “Saya tidak tahu apapun, saya menyerahkan semuanya pada pengacara saya dan dia belum bilang apa2 hingga saat ini. Terkadang saya melihat2 berita di internet dan berkata ‘Ah, kenapa seperti itu? saya sendiri tidka tahu apa2’.”

Berbicara mengenai masa2 di bawah naungan SM dia mengatakan “Dulu saya tidak memiliki apa2, dan mereka (agensi) benar2 menolong saya dan hingga saat ini saya masih sangat berterima kasih pada mereka. Masa2 tersebut sangatlah baik dan sungguh tidak ada yang tidak baik. Sekarang yang berubah adalah lingkungan tempat saya bekerja, staff yang berada di sekitar saya, mereka teman2 baik saya, kami sudah bekerja bersama selama hampir 10 tahun lebih dan kami bekerja sama dengan sangat baik. Status kami tidak sama seperti dulu memang namun saya sudah merasa lebih lega.”

Dalam konferensi pers kali ini dia juga sempat menyebut Heechul. Belum lama ini Heechul datang ke Cina untuk syuting drama dan Hangeng mengatakan mereka masih saling kontak satu sama lain. Terakhir kali Hangeng ke korea dia memang bertemu dengan Heechul dan dia berkata akan mengajak Heechul ke restorannya di Cina kali berikut dia datang.

source: sina | sj baidu bar
translated by ā˜†GėƼ!ā˜‚, bulletproof @ sj-world.net

take out with full credit

4 thoughts on “Hangeng Tidak Tahu Apa-apa Mengenai Proses Hukum & Menyebut Heechul dalam Wawancara

  1. chul_dhiel a.k.a dhila says:

    wah, baguslah baca beritanya…
    yang jelas, bg han masih tenang…
    ya…sudahlah…
    yang jelas, ntar pas ss3 dateng ya…^^

  2. yerynsung says:

    uah . . .gege hangeng hatinya mulia sekali . . .haha . . .^^
    gege, kok g ngajak aku aja c buat dtg k.resto d.Cina . . .kan pengen makan beijing kouya . . .wkwk . . .*d.tampar heechul*

Leave a Reply

