Ranking Ketampanan Super Junior oleh Staff SM

Setelah kemarin bakat dan kemampuan mereka dinilai oleh staff SM, kali ini giliran staff SM yang wanita menilai siapa yang paling tampan di antara member suju. Yang namanya ketampanan, tentunya relatif tergantung seseorang yang menilai. Yang satu bilang tampan yang lain belum tentu setuju. Kurang lebih berikut ranking mereka:

1) Siwon – Dia sangat tampan. Bahkan jika kamu melihat bagian tubuhnya secara terpisah (kok kesannya horor ya? hehe) dia tetap saja terlihat tampan. Sepertinya tidak ada yang yang lebih tampan darinya (dilihat) di layar yang besar. Selain itu dia juga sangat rendah hati. Kombinasi yang sempurna memang…

2) Han Geng – Kualitasnya sangat bagus (kualitas apa dulu nih?). Ketika dia tersenyum, dia terlihat sangat lembut. (Lagi2) jika kamu melihat bagian tubuhnya secara terpisah sekalipun, dia masih terlihat tampan. Perawakannya sangat bagus. Dia memang pria tampan dari Cina.

3) Kibum – Dia memang terlihat seperti pangeran yang dingin. Terkadang malah terlihat kejam. Meski dia sangat pendiam, sebetulnya dia adalah orang yang baik.

4) Heechul – Dia seorang laki2 yang susah ditebak. Bahkan jika melihat bagian tubuhnya secara terpisah dia masih terlihat sangat tampan, sangat lembut. Dia seseorang yang sangat emosional. Bahkan jika dia terlihat kasar atau nakal di tv, dia memperlakukan sahabatnya dengan sangat baik.

5) Kangin – Dia seseorang yang suka tersenyum. Ketika dia tersenyum, dia terlihat sangat mempesona. Dia sangat ‘laki2’ namun di saat yang bersamaan dia juga sangat lembut. Dia juga sangat lucu.

6) Sungmin – Mungkin kesan pertama kalian terhadapnya adalah, dia terlihat seperti anak kecil yang mencoba untuk terlihat lucu. Sekarang dia sudah jauh lebih tampan. Kulitnya sangat terawat, suaranya pun terdengar sangat manis.

7) Leeteuk – Dia sangat tampan. Lesung pipinya membuat dia terlihat lucu. Sebagai seorang pemimpin, dia merupakan seseorang yang akan selalu melakukan yang terbaik dan sangat bertanggung jawab terhadap anggota grupnya. Dia memperlakukan mereka dengan sangat baik, meski kadang di tv dia bilang dia memperlakukan mereka dengan buruk, dia merawat mereka layaknya anggota keluarga sendiri. He’s the best leader ever, isn’t he?😉

8 ) Donghae – Meskipun beberapa orang menganggapnya tidak terlalu tampan, tapi tetap saja dia memiliki ketampanannya sendiri. Perasaannya sangat baik. Hal2 kecil yang dia lakukan membuatnya sangat spesial. Dia juga seorang penari yang luar biasa. Meski dia terlihat tangguh, sesungguhnya dia (kadang) bersikap seperti anak2. Ketika dia tersenyum dia akan membuat kalian terpesona sehingga rasanya kalian akan segara pingsan. Terkadang kalau kalian melihat dari dekat saat dia tersenyum, matanya seakan2 memancarkan kesedihan karena kepergian ayahnya. Matanya dapat berbicara dan justru memperlihatkan perasaan aslinya, entah dia bilang sedang senang atau tidak. Jika dia bilang dia senang, melalui matanya kalian akan tahu apa dia benar2 sedang merasa senang atau tidak.

9) Yesung – Dia seseorang yang sangat sangat sangat lucu (tidak bermaksud lebay, memang seperti ini di artikel aslinya ^^ ).  Sebetulnya dia tidak terlalu cocok dalam kategori “Tampan” namun tidak peduli bagaimana, dia tetap terlihat sangat lucu. Dia terlihat jauh lebih baik aslinya daripada di tv. Cara dia bernyanyi juga sangat mempesona.

10) Kyuhyun – Dia terlihat tua (bukan gw yang bilang loh ^^v), meskipun dia yang termuda di antara semua member. Dia sangat ‘laki2’ dan memilki apa yang disebut “Man sense”. Dia sangat pemalu dan rendah hati. Ketika dia bergabung dengan suju, dia perlu untuk memperbaiki tariannya. Sekarang, tentunya sudah jauh lebih baik ^___^

11) Eunhyuk – Bagaimana bisa dia menjadi yang #11? Dia sangat ceria, orangnya tidak neko2 dan sangat lucu. Dia suka tersenyum. Ketika dia tersenyum dia luar biasa tampan.

12) Ryeowook – Kulitnya sangat bagus. Meski dia agak pendek, dia sangat sederhana dan lucu, Dia (mungkin) yang paling ramah. Dia sangat lugu dan senang memasak untuk member yang lain.

13) Shindong – Meski dia tidak terlalu tampan, tapi dia selalu menjadi yang #1 dalam hal kelucuan. Selain lucu dia juga sangat terbuka terhadap orang lain.

Nah, setuju kah kalian sama ranking di atas? rasa2nya setiap fans punya ranking mereka masing2 dan biasanya bias mereka bakal jadi yang #1 (ya iyalah -.-) hehehe…

source: baidu | credit: dkpopnews

18 thoughts on “Ranking Ketampanan Super Junior oleh Staff SM

  1. chul_dhiel a.k.a dhila says:

    haiyaaa….
    numb 4..
    tak papalah…
    wkwkwk…
    saia sesuju dari numb 1 ampe 4…
    *maksod?*

  2. Cimoet says:

    >_< tantekuw no.4.. *PLAAK* dikau pling tampan versi aq.. Dan yg no.3, okh seseorng yg bnar2 sangat2x dirindukan.. Pangeran yg dingin..

  3. NemoTeri says:

    suami2 saya si kunyuk ma hae di no 8 ma 11…
    kagak papalah,,yang penting mah di aku tetap no 1,,,wkwkwkwkwk

  4. kaga stuju kyu ke 10 ! tp suka dskripsinya .. gpp lah kyu, kmu ttap pling tmpan dmata saya –> gombal #abaikan

    iyaa KyuNyuk brdampingan .. kyu gk tuaa *tndang hikachovy* >:)

  5. yerynsung says:

    ahaha . . .yesung n0mer 9 . . .oMm0na . . !
    gwenchana . . .haha . .^^
    yg penting dibilang “sangat sangat lucu” . . .haha . , *persis kyak ryn gitoO* . . .
    haha . . .kal0 suara.ny mempes0na sih, smua juga tau . . .haha . . .^^

    (onni, kok aku pas baca artikel ni serasa n0ntn acra cewek ato cowok d.trans iah . . .??^^hehe,)

  6. Tialuvsuju says:

    Oh no! Kyuhyun dilibas sama Yesung, makin tenar aja ni si Yesung. Nope, yg pntg Tuki n Chulie masi di atas lah

  7. Zeseylin Valensia says:

    Senangny won2q da dino.1 hahahaha…mank aq gk salah pilih suami..chagiyaaaaa..*treak smbl lari kpelukan won2*

  8. Farayrieryah says:

    klo w boleh koment,,,
    walupun w cinta matinya ma heechul,,,, w mang setuju klo yg pertama siwon,,
    yg w heran, ko kyuhyun di nomer 10 c,,,,
    yaaaaaaaahhhh…..
    penilaian orangkan mang beda-beda…
    heheheh

  9. Yue says:

    ‘jka kamu mlhat bgian tbhny scara trpsh’ ni apa mksdny? wkwkwk lucu mana diulng2 mlulu lg, overali gw ada yg ga stuju dan ga stuju sh, siwon pas lah d posisi 1, tg leetuk oppa ama donghae oppa kok sgitu, atasan lg donks, udh gtu aj

  10. Yue says:

    ‘jka kamu mlhat bgian tbhny scara trpsh’ ni apa mksdny? wkwkwk lucu mana diulng2 mlulu lg, overali gw ada yg ga stuju dan ga stuju sh, siwon pas lah d posisi 1, tp leetuk oppa ama donghae oppa kok sgitu, atasan lg donks, udh gtu aj

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s