Heechul Bertranformasi Menjadi “Lady Hee Hee” dalam SS3

Super Junior mengadakan konser ke-3 mereka “THE 3RD ASIA TOUR : SHOW 3” pada tanggal 14 dan 15 Agustus di Seoul Olympic Stadium dan setelah konser, Kim HeeChul mengetweet foto-foto dari dirinya sendiri berpakaian seperti bintang pop dunia terkenal Lady Gaga.

Dia menulis, “Apabila kau ingin melakukannya dengan buruk, maka tidak akan benar.. Aku, apabila aku akan melakukannya aku akan lakukan dengan baik dan memberikan yang terbaik.” Dan difoto lainnya, ia berpose dengan member Super Junior lainnya, HeeChul menuliskan “dengan fansku. I’m Lady Heehee”.

Komentar fans terhadap foto-foto tersebut seperti, “Lady HeeHee lebih cantik daripada Lady Gaga”, “Siapa wanita itu? Lady HeeHee daebak!” dsb.

source: newsen | credit: kbites

5 thoughts on “Heechul Bertranformasi Menjadi “Lady Hee Hee” dalam SS3

  1. Farayrieryah says:

    ya Allah,,,, suamiku tambah cantik ajah,,,,
    gw istrinya aja sampe kalah cantik
    ckckckckck..
    makin cinta deh gw…

Leave a Reply

