100818 Siwon’s Fansite Entry

Dari Siwon untuk semua fansnya~

Untuk semua dalam keluargaku tercinta

Apakah kalian semua baik2 saja?

Aku sukses melaksanakan Super Show 3 juga berkat perhatian dan ketertarikan kalian semua ^^ bagaimana? apakah seru?

Kurasa kali ini aku sedikit dirundung rasa penyesalan karena tidak dapat menunjukkan image yang lebih baik

Aku berdoa untuk keluargaku untuk selalu berada dalam perlindungan Tuhan dan selalu didampingi olehNya. Aku santa mencintai kalian semua!

N.B Kalian tidak perlu khawatir akan diriku, aku baik2 saja ^0^terima kasih sudah peduli😉

original source: choisiwon.co.kr
translated by: Gaia @ sj-world.net

take out with full credit

2 thoughts on “100818 Siwon’s Fansite Entry

  1. Shizaryelf1218 says:

    Image yg krang baik??
    Khawatir?? Krena oppa jtuh ya??
    Tnang oppa…. Imagemu ttp baik dmta elf… ^^.. Tpi soal khawatir, tntu kmi khwtir, kta’y oppa jtuh dg suara yg kras…
    Tpi syukurlah, klo oppa baik2 aja… ^^

Leave a Reply

