100824 Kyuhyun’s UFO Replies

Fan : World Tour dan Super Show…oppa pasti lelah ㅜ tapi kamu akan segera menerima begitu banyak cinta dari ELF ~! Mari kita tunggu^^♥
Kyuhyun : Aku akan menunggu &&^^

Fan : Sedang turun hujan, di saat seperti ini paling enak bercerita horor ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Di hari hujan seharusnya (yang paling enak itu) Makkeoli
“Makkeoli”  adalah rice wine korea

Fan : Aku tidak bisa tidur…besok aku harus pergi ke Baptol’s !! ㅠㅠ
Kyuhyun : Kamu juga harus datang ke “Hankook hakwon” sekali-sekali!
Babtol’s adalah restoran orang tua Yesung sementara “Hankook hakwon” semacam tempat kursus untuk siswa2 sekolah dasar dan menengah dimana ayah Kyuhyun yang menjadi administratornya. (singkat kata sih, dia lagi promosi ^^v)

Fan : Ack, apa yang Jungsoo oppa lakukan tidak tidur ? ㅋ Donghae dan Ryeowook oppa pergi makan sundae kenapa oppa tidak ikut ~~~
Kyuhyun : Mereka semua pergi kecuali aku ㅡ ㅡ

Fan : Ketika aku lelah kamu akan memberikan kekuatanmu
Kyuhyun : Aku bersamamu selamanya
Baik pertanyaan dan jawaban merupakan bagian dari lagu Kyuhyun “Hope is A Dream That Doesn’t Sleep”

Fan : Oah ~~~~Besok aku harus pergi ke sekolah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ…………………………..ㄱ- tapi aku belum mengerjakan pr kuㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Kerjakan saja pada harinya (ketika masuk sekolah)

Fan : Panas panas ~~~~~~
Kyuhyun : Aku juga (merasa) panas!!
Fan : Kalau begitu makanlah es krim ~~~ㅋ
Kyuhyun : Okie….

source : onsaemiro & chunhweeryong fancafe
translated by evanesco @ sj-world.net

take out with full credits

5 thoughts on “100824 Kyuhyun’s UFO Replies

  1. hildadisini says:

    ak ngakaaak bca balesaan kyu..
    Ampuuun dah kyu..
    Orang fansx mau mkan mlah d suruh kursus O.o

    okie… XD

  2. nathan d'coco says:

    hoalaaah…
    udah mule beres jawabannya…
    tpi masih evil..wkwk..
    ngajarin yang nggak2..ckckck
    kalo seandainya kyu yang jadi penerus,
    ntu kursus belajar apa nyanyi ya???
    XD

  3. lol,,,,,,
    ajaran sesat tuh,,,,
    masak di suruh kerjain pr di skul…..
    wkwkwkkk*pdhl w sendiri kerjain pr di skul,jd bagi w ajaran nya g sesat tuh*….

Leave a Reply

