100824 Update Cyworld Leeteuk

Title
..Bodoh..

Sidebar

..Bodoh..

_______________________________________________________

Diary Entry
2010.08.23 Tue (2010.08.24 02:26)

..Bodoh..
..Bodoh (,) kau tahu..
..Jika ada orang bodoh yang muncul di satu desa..(dia)akan diperhatikan oleh orang2..di olok-olok..
..Dalam film & drama (,) banyak juga memori seperti itu..
..Bodoh..
..Aku rasa aku telah menjadi orang bodoh,,^^
..seperti drum di sebuah desa..sekali waktu diketuk seperti ini diketuk seperti itu..
..Aku sangat menyukai Hodong hyung,,^^memberikan senyuman bodoh seperti ini..
..Aku sangat  Boom hyung..^^ memberikan senyuman bodoh seperti ini..
..Kalau (aku) bisa, (Aku) ingin menggali satu lubang yang besar di tanah kemudian masuk dan hidup di dalamnya..
..Drum tersebut(,) setelah dipukul berkali2(,) ada kesan (akan) rusak,,
..tidak peduli apa yang kulakukan selalu menjengkelkan..^^ sungguh perasaan yang mencurigakan..
..Yang jelas aku ini orang bodoh..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Author says : oalah kenapa ini, bodoh2an?? O.o

source: 박정수 미니홈피 | chinese trans : E @ jsholic.com
english trans : ★//囧酥餅 @ sj-world.net
thanks to dDonika for the heads-up!

take out with full credit

3 thoughts on “100824 Update Cyworld Leeteuk

  1. hildadisini says:

    Author says : oalah kenapa
    ini, bodoh2an?? O.o

    stju ma author ..
    knp sma lider satu ini? O.o
    bodoh bodoh mulu ..

Leave a Reply

