100825 Super Junior’s UFO Replies [SM, RW, KH]

Fan : Cuacanya sangat panas, rasanya aku hampir mati ㅠ
Kyuhyun : Pergi mandi

Fan : SUPER JUNIOR ~ apa yang kalian lakukan ? ^^Tiba2 aku rindu Kyuhyun-sshi, Ryeowook-sshi dan Sungmin-sshi ! ㅋㅋㅋ
Sungmin : Siapa yang paling kamu rindukan di antara kami ??

Fan : Aku sedang mengerjakan pr….ah….sangat mengantuk….ㅠㅅㅠ
Sungmin : Aku akan tidur sekarang, tidurlah yang nyenyak ^^

Fan : Apakah kamu suka leader oppa atau ELF??
Sungmin : Sebetulnya aku lebih suka Leader hyung !!!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Karena aku mencintai ELF..

Fan : Kyu oppa! Kalau hanya ada aku dan Ryeowook oppa di dunia ini, siapa yang akan kamu pilih ♥
Ryeowook : ㅋㅋMungkin (dia akan memilih) aku ?? ㅋㅋ

Fan : Tiba2 aku merindukan kalian ~~ apa yang sedang kalian lakukan ~~ ??
Ryeowook : Oppa sedang bermain2 di dorm ~ Aku berpikir untuk menonton film ^^

Fan : Hing ㅠ Aku sudah merindukanmu ~ ♥
Ryeowook : Kapan kita akan bertemu ??

source : osmr, cwr fancafe, sj-market
translated by evanesco @ sj-world.net
take out with full credits

5 thoughts on “100825 Super Junior’s UFO Replies [SM, RW, KH]

  1. Ryeomi says:

    Sialan,,,!!!
    iri banget neah..!!!
    #Berapi-api#

    pengen jg ky’ gtu….~~~

    chagiya..!!
    jangan berpikir tuq kawin lgi ya,,,
    dah cukup 3 org jha istri oppa,,,

    • afina says:

      Iya ih iri bgt mereka bisa dengan mudahnya ngobrol dengan para memmber suju,pasti menyenangkan sekali ya.hiks hiks

  2. Ryeawook says:

    Sbel sbel sbel sbel!!!!
    Mreka enax bgt bsa ngmong ma 0ppa..
    Oppa…aq jg pngen ktmu,,tp kta jauh…hikz..hikz..T.T

  3. ein_ELF_17 says:

    aku juga mw berbagi cerita ma mereka….palagi klo yg balas umin oppa………..tp gimana caranya……..???
    sangat iri ma tuh fan2 yg bisa berbagi dan ngobrol ma uri oppa….palagi yg nge-replynya umin oppa……….
    oppa………………aku jg mw………….adakah yg mw nunjukin aku caranya….??????

Leave a Reply

