100826 Super Junior’s UFO Replies [KH, SM, SW, YS]

Fan : Woah…sekolah baru saja dimulai hari ini tapi aku sudah menjalani kelas normal ! Butuh banyak waktu bagikuㅜㅜ
Kyuhyun : Aku ingin pergi ke sekolah dan menjalani kelas (pelajaran) juga ㅠㅠ

Fan : Oppa ~ apa yang akan kamu lakukan di malam pertama bulan madu ~?
Kyuhyun : Rahasia ~ Kamu akan tahu kalau kamu mengalaminya ^^

Fan : Ah benar2 masalah ㅠ Sabtu ini akan ada acara “Good daddy” nya Heenim oppa dan acara “Introduce star’s friend” nya Donghee oppa mana yang harus kutonton !? ㅠ
Kyuhyun : Tonton Kyu di Cina
* UFO ini dibalas ketika dulu SJM sedang ada kegiatan di Cina, oleh krn itu Kyu menjawab utk menontonya di Cina

Fan : Aku salah satu fans yang datang ke acara fansign di Jeoju ~ Waktu itu aku membawa sekotak besar snack…apakah kamu menikmatinya?
Kyuhyun : Aku tidak bisa memakannya karena sudah makan daging waktu itu…ㅠ

Fan : Aku marah dan sedih ㅠ kenapa belakangan aku seperti ini ㅜ
Kyuhyun : Kamu seperti itu karena hujan (cuaca/musim)

Fan : Oppa, kamu harus menikahiku !! Mengerti ?
Siwon : ^-^ eung
* “eung” adalah cara yang cute untuk menyatakan “Ok”

Fan : Oppa…!!!! Kau menyukaiku, kan?!
Siwon : Yeah ^-^ Aku sangat sangat menyukaimu ^-^

Fan : Aku selalu berkhayal karena aku merindukan seseorangㅜㅜ guruku menganggap kalau itu pacarku…apakah benar ㅋㅋㅋ
Sungmin : ㅎㅎㅎㅎ Bagus kalau kamu punya pacar ~ tapi siapa yang begitu tampan, memilki kepribadian yang bagus dan baik dalam segala hal ~~ ㅋㅋㅋㅋ
Fan : Pacarku sangat tampan ! dia juga bernyanyi dengan sangat baik ㅋㅋ Tidak bisakah kukatakan kalau dia Sungmin oppa ? ㅋㅋ
Sungmin : Dia bernyanyi dengan baik ? Ehh kalau begitu pasti bukan aku..

Fan : Aku selalu berkhayal karena aku merindukan seseorang ㅜㅜ guruku menganggap kalau itu pacarku…apakah benar ㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Siapa pacarmu ?
* Fan ini mendapat 2 balasan, dari Kyu & Sungmin untuk 1 pertanyaan

Fan : Sungmin oppa ayo katakan yang sebenarnya..apakah oppa itu vampir ?
Sungmin : Aku hanya bisa bermimpi tentang itu (menjadi vampir)…

Fan : Ack !! Aku benci menjalani kelas (pelajaran) !!!!!! ㅠㅠㅠ Aku lapar !!! ㅠㅠ
Kyuhyun : Aku juga lapar…Aku sedang makan
Sungmin : Aku juga lapar…Kenapa aku mengekspos diriku sendiri di konser ㅠㅠ apakah aku harus terus melakukannya sepanjang tur asia ???ㅠㅠ
* fan ini mendapat balasan dari Kyu & Sungmin utk 1 pertanyaan, dan yang dimaksud Sungmin adalah dance-nya di Super Show 3

Fan : Pacarku adalah ~ ♬ apa lirik selanjutnya dari lagu ini???
Sungmin : Kyu ?
Kyuhyun : sangat cantik
* liriknya berasal dari “Cooking Cooking”, fan ini juga dibalas oleh Kyu & Sungmin utk 1 pertanyaan

Fan : Oppa ayo rekomendasikan aku beberapa wine~ wine untuk peminum pemula sepertiku ! belakangan ini aku sangat tertarik dengan wine!
Sungmin : Moscato d’Asti ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Banyak wanita yang menyukainya
* Moscato d’Asti dianggap sebagai wine pencuci mulut, rasanya manis dan kadar alkoholnya rendah, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai wine ine

Fan : Lee Donghae oppa kenapa oppa sangat keren !! ㅠ ♥♥♥♥♥♥♥
Yesung : Aku bahkan lebih keren dari itu..

source : osmr fancafe
translated by evanesco @ sj-world.net
take out with full credits

7 thoughts on “100826 Super Junior’s UFO Replies [KH, SM, SW, YS]

  1. melody says:

    mian chinggu ada yang tahu gimana cara’a supaya kita bisa ngobrol dengan member suju seperti ufo reply yang chinguu post ini ??

Leave a Reply

