100826 Update Cyworld Leeteuk

Sidebar

..Lumpur..

_______________________________________________________

Diary Entry
2010.08.26 Thu 03:42

..Daripada berjalan di lumpur (aku memilih untuk) berguling..

..Jalan cepat, daripada jalan yang dekat..(Aku akan) kembali ke jalan yang panjang..

..Kalau aku terluka dan (lukanya) mulai mengeluarkan darah (bahkan jika luka itu) robek dan terus robek (dan) menjadi sakit..

..Sampai aku mati rasa dan tidak merasakan sakit apapun (,) aku akan menjadi lebih kuat..

..Aku tidak menumbuhkan bunga di dalam rumah kaca..Seperti bunga liar yang dibuang ke jalanan..

..Seperti rumput liar..Aku menumbuhkannya untuk menjadi kuat..

..tbs* traffic broadcast(.) Dimulai dengan Leeteuk’s SingSing Music Show..

..Minggu pagi (pukul) 9:30 untuk pergi ke (berbagai) variety show. Aku belajar dari awal..

..Dimluai dengan co-hosting fan meetingnya DongBangShinKi (kemudian) (menjadi) mc* di festival paleolith di Gyeonggi-do..

..Super Junior mungkin tim yang elit tapi aku tidak..

..Aku masih payah.. Aku akan terus berguling..(menjadi) robek..

..(Dalam) kesakitan(,)dalam kesakitan..

..Aku adalah penderitaan banyak orang.. Air mata. Cinta…

..Rasa sakit.. Merasakan kegembiraan (,) Aku terlalu kecil..

..10 tahun lagi..Ketika aku berdiri di tempat itu..

..Dengan tawa yang cerah aku akan memeluk semua orang..

..Namun sekarang aku masih terlalu kecil (,) Aku (merasa) tidak dapat memeluk semua orang..

..Sekarang..Sekarang ini hanya..Dengan hanya 2 kata aku akan mengatakannya..

..(aku) benci itu...

*tertulis seperti itu

source: 박정수 미니홈피 | translated by julzzzz @ sj-world.net
take out with full credits

2 thoughts on “100826 Update Cyworld Leeteuk

Leave a Reply

