100825 Eunhyuk’s Fancafe Entry

Title: Ohohoh!!
Date: 2010.08.25

(Fan)Cafenya menjadi lebih keren!!!!! Apakah karena modelnya juga menjadi lebih keren*….Betul..Baik kan? ke ke
Lagi2, sudah agak lama sejak terakhir kali aku menulis disini?ㅜ ㅜ
Sungguh, karena konser (aku) benar-ben~~~~~~~~~ar sibuk (aku) tidak ada pikiran**…
Aku minta maaf~Aku ingin tidur sejenak namun tur Asia tur dunia …
Aku sangat senang bertemu dengan semua orang di konser namun aku ingin menujukan penampilan yang lebih keren ketika keadaanku sedang baik (jadi sebetulnya) agak mengecewakan…
Bagaimanapun juga sepertinya onlyUhj*** sudah direvitalisasi sehingga moodku menjadi bagus~
Untuk mereka yang sudah bekerja keras (untukku/kami) terima kasih ^^
Kali berikut aku punya waktu lebih aku akan menulis lagi disini!!!!!!
Semuanya yang termasuk dalam keluarga onlyUhj Empat……………………..Empat…………..LimaEnamTujuhDelapanSembilan…….(__)

*atau tampan
**maksudnya karena terlalu sibuk sehingga tidak tahu apa yang ingin dilakukan
***nama fancafe daumnya Eunhyuk

credits: onlyUhj
translated by julzzzz @ sj-world.net

take out with full credits

3 thoughts on “100825 Eunhyuk’s Fancafe Entry

Leave a Reply

