100830 Ryeowook’s Fancafe Entry

Title: Concert Junior~ We are Super Junior!!^^
Date: 2010.08.30
Time:
03:42

Kami telah memulai tur Asia Super Show 3~ Dan juga telah menyelesaikan konser SM (yang pertama)..

Kami telah menyelesaikan konser (SS3) kedua .. juga konser Hallyu* dan kembali ke dorm~

Leluconku adalah… sepertinya aku telah menjadi ahli dalam hal mengepak barang~ㅎㅎㅎ

Sejak aku bepergian ke Cina, Thailand, dan berbagai tempat lain, kalau sekarang ada yang bilang “Kamu harus mengepak barang2!” maka aku akan langsung melakukannya~~ ㅋㅋ

Sebentar lagi tiba waktunya konser SM di Amerika ~ Beijing Super Show .. Dream Concert~

Masih ada banyak lagi~~ ㅋㅋ

Aku senang karena di saat konser aku bisa bertemu banyak orang~~

Aku sangat berterimakasih pada setiap orang yang mau datang untuk menonton dan membuatku merasa seperti itu~~^^

Semuanya hati2 dengan (gelombang) panas~~ Sekolah telah dimulai!! Jaga diri kalian baik2~~!!^^

Aku cinta kalian ♥

PS. Aku menonton King of Baking Kim Takgu dengan Kyuhyun~~ ㅋㅋ Kalian juga harus menontonnya~~ Aku menangis karena kudengar Gumiho sangat seru** ㅠㅠ ㅋㅋ

*maksudnya adalah Incheon Hallyu Concert kemarin.
**Gumiho: “My Girlfriend is a Gumiho”, drama baru yang bersaing dengan drama favorit Ryeowook (Kim Takgu) dalam hal rating, dan menang minggu ini.

original source : Ryeowook’s Fancafe
translated by jubee @ sj-world.net

take out with full credit

4 thoughts on “100830 Ryeowook’s Fancafe Entry

  1. Ryeomi says:

    ha,,,~~
    gda kta2 indonesia,,,

    pdahal ngarep bnget td wktu ngbacanya,,,

    jaga dri baek2 uga oppa,,,

    ahli mengepak barang,,??

    wa..

    padahal aq lg ahli2nya nyerakin barang,,,,

    huhuhu

Leave a Reply

