Leeteuk Jadi Juru Bicara SM di Pesawat Menuju LA

Setelah foto2 artis SM di pesawat beredar di internet, banyak yang penasaran ngapain aja sih mereka di dalam pesawat..kayanya seru banget ^__^ apalagi pesawatnya terbagi jadi 2 lantai dimana di lantai 2 katanya jadi tempat anak2 suju sama shinee maen😀

Apa aja yang terjadi selama di pesawat? salah satunya Leeteuk yang menyatakan diri sebagai juru bicara resmi SM di pesawat. Setelah kapten selesai mengumumkan hal2 penting selama penerbangan, Leeteuk ga pake ba-bi-bu langsung ngambil microphonenya dan bilang “Halo, saya juru bicara resmi SM, Leeteuk. Saya harap kalian menikmati penerbangannya. Sebentar lagi kami akan menyediakan makanan & minuman,” hohoho udah kaya pramugara gitu deh.

Yoona SNSD juga sempet2nya berpakaian a la pramugari dan mengatakan “Saya harap kalian menikmati penerbangannya.” Sementara Kim Min Jong & Kangta juga ikut2an jadi pramugara dengan memberikan makanan & minuman kepada artis2 SM di atas pesawat, tidak lupa mereka juga tos minuman untuk mengharapkan sebuah konser yang sukses.

Ckckck, mereka mau konser alias kerja tapi mungkin rasanya mau liburan rame2 kali ya~ jadi pengen nyusup ke pesawatnya SM hahaha…

source : baidu, soompi, ohkpop
take out with full credit

15 thoughts on “Leeteuk Jadi Juru Bicara SM di Pesawat Menuju LA

  1. SungMin_Linz says:

    ak mw dunkk nyempil dsna.. T,T
    Dksh mnuman ma kangta..
    ga ad t4 ddk pun gpp, ntar mangku ma umin aja #plak
    Ak mauuuuu nyempil d pswat it breng ank SME yg pda autis… T,T
    Ikt selcaa

  2. Ryeomi says:

    klu teukie yg jd pramugaranya,,,

    pzti para elf jdiin tuw psawat ky’ angkot dah,,
    saban hari naek pesawat,,,

  3. SooKiYaki says:

    waah..lantai 2 suju ma shinee? My Soo-Ki dua2nya ada di situ..hohoho.. *bahagia lahir batin*

    ngapain yoona ada di sebelah soo?penyusup jg nih anak.. *sok sewot* pantesan gw nyari seragam gw ga ada..dipake yoona toh.. batal d rencana gw nyusup..kkkkk.. *ngarep mode on*

    btw,lam kenal all readers baru!!
    lama tak mampir ke sini..mdh2n pd ga lupa ma gw..
    Msh inget kn ma bini Soo yg atu ini?gw ganti id lg..hehehe..
    do u remember park soo jeong ~~aing ^^? yup..that’s me.. *intro kepanjangan*
    Eniwei,annyeong n lam kenal ^__~

  4. SooKiYaki says:

    @dwee @chipoet onn: jungSOO, jinKI, YAKI itu tambahan gw aja..soo ga diabaikan koq..liat aja nama jungsoo ttp di pertama,baru jinki di sblhnya.. ~__^
    Aku cm jarang eksis di komen koq onn,tp msh dgr2 brita mreka..malah soo ama jinki lg latihan minum soju mulu tuh.. Jinki skrg dah bs minum 5 botol sndiri krn diajarin soo..hehehe..
    Lagian readers yg baru2 lebih taunya soo pny chipoet onn koq..i ngalah.. ^^

Leave a Reply

