SM Membantah Bahwa Leeteuk & Taeyeon Berkencan

Belakangan ini kayanya berita (atau lebih tepatnya rumor) kalau Leeteuk & Taeyeon-SNSD sedang berkencan makin banyak. Dari dulu juga udah di gosipin sih cuma karena belakangan intensitas foto2 dimana mereka kedapatan memakai aksesori yang sama lebih banyak dari sebelumnya jadi k-netizen, as usual, mulai ber cas-cis-cus ria.

Menanggapi hal ini, perwakilan SM akhirnya angkat bicara dan mengatakan pada pers kalau tidak ada apa2 di antara Leeteuk & Taeyeon, yang keduanya memang sama2 leader grup masing2. Mulai dari anting sampai kalung, pada beberapa acara yang mereka hadiri keduanya memang memakai bentuk aksesori yang sama persis. Yang paling baru adalah anting silver berbentuk kelinci yang dipakai Leeteuk di telinga kanannya, di konferensi pers SM Town ’10 Live LA. Sementara Taeyeon terlihat memakai aksesori serupa, juga di telinga kanan, di red carpet event pemutaran perdana film “Despicable Me”.

Perwakilan SM tersebut menegaskan bahwa ini hanya sebuah kebetulan. Atau, mungkin aja berasal dari sponsor yang sama, who knows?

ps. no bashing statement here, thx.

source : asiae

17 thoughts on “SM Membantah Bahwa Leeteuk & Taeyeon Berkencan

  1. yerynsung says:

    wha a a a . ,leader dg leader . . .
    tp sm0ga bner kt.ny bang SM kalo ntu gosip salah . . .h0h0h0 . . .
    *di.bela.in g yaa?*
    hehehe,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s