Happy 1st Anniversary!

It’s one year already, time went by really fast…
Remember everything we’ve been through together
Nothing was easy but we survived and move on
Almost quit once but supportive words strengthening our hearts again

For admins, we’re not only admins here..we have become more than that
For readers, you’re not only readers here..but a part of us
A part of our little happy family

Well if i could say, we’re here right now..wasn’t because of us, admins only
You, every single one of you that came and stay a bit or even for a long time at this blog
You, everyone of you, no matter old readers, new readers or even silent readers
It was all because of you, who came and leave your marks here
The marks that make all of us smiling, although it was only one single word
The marks that burn our spirit to give more and be better
We know that we are not as perfect as some other blog or as update as some other blog
But we also know, we have something different that none of other blog has

We all here, are family..
Apart by the place, age, time, religion, gender even blood
But now we know, that family is not only those who share blood with us
Just like what our idol said..

Happy 1st Anniversary ♥

___________________________________________________________

What Do They Say

Admins

↘ Ranisa/Ran/Kimransung : heemmm~ First Anniversary??? Ah~ gak kerasa banget! Blog yang awalnya dibuat cuma buat iseng-iseng menyalurkan ke-gaje-an admin secara terselubung sekarang udah jadi blog gede yang didatengin banyak org! *kata siapa??* *ditimpuk reader*😄 Nama SuJuELFone ternyata bisa ngedatengin banyak pengunjung yang gaje parah!*ditendang ke korea* ^o^

So, here is my words for you guys:
for admins (Dwee, Rika, Maudi, Weni, Ressa, Cynthia) eventhough we started to get closer because of this blog, i realise that we got “distanced” too because of it. However our condition right now, I will always concider you as my beloved sisters. Not only friends who can be separated by place and age. Starting from just commenting on status, then made “our own little blog”, then started SJE1, with lots of conflicts and tears (maybe just me?) our sisterhood won’t wear off just because of little things. I just LOOOOVVVVEEEEEEE you guys too much!

first close reader: zeseylin a.k.a zun, (and also the “gajest” reader) makasih ya zunnie udah nyampah di blog,, karena ke gaje_an mu itulah blog ini jadi rame banget!😄 *ditendang*

other readers: maaf ya, selama ini saia gak pernah onlen jadi gak pernah bisa kenal deket sm kalian. padahal pengen banget bisa ngobrol dengan asiknya (menyelubungkan kata “gaje” dengan kata “asik”) *digampar* meskipun status saia adalah yang punya blog, saia gak memungkiri kelalaian saia tidak mengupdate berita. Dikarenakan berbagai kesibukan kuliah (dan keterbatasan uang di perantauan) saia gak bisa sering2 onlen. Saia merasa saaangggaaattt bersalah. T.T semoga mulai sekarang, saia bisa dekat dengan reader… *amin* oia, follow twitter aku lah…@Ran_SBSquad jangan lupa mention biar langsung aku follow balik!😄 wish to get moooreeee closer to you guys! kalo ada acara apa2 jangan lupa undang admin yah!😄 Mulai sekarang, berilah lebih banyak cinta untuk SJE1!
*promo dikit* bagi yang penasaran bagaimana bentuknya Ran, bisa dilihat di rannchaa@youtube.com! tapi jangan salahkan saia kalo saia gaje,, namanya juga boss gaje..😄

Buat Yesung (?) hahahaha~ Yobo, karena kamu, saia jadi ketemu sm makhluk2 gaje dan error ini…! Makasih banyak ya! My love towards you and Super Junior will become my motivation to achieve everything! Saranghae!

enough (?) hahaha~

↘ Dewi/dwee/fabulous04 : udah tu di atas~~ *masih keki abis dikerjain*

↘ Rika/nemocchio : What to write?! I’m a lil bit confused actually keke~

Ehm…blog gaje ini udh satu tahun aja ternyata..ga berasa bgt! Klo di inget2 dulu jamannya ni blog msh sepi dan isinya msh postingan gaje bin ga jelas-nya budir *plak*

Tapiiiiii….I’m really thankfull for this blog~ krn blog ini gw akhirnya bisa ngerti soal per-fandom-an, ngerti all about k-pop walopun cuma seputar SM family😀, ngerti sedikit bhs korea (dikit bgt tapinya) dan yg terpenting bisa ketemu sama 6 orang gaje yg bikin hidup gw lbh berwarna~ my 6 sisters❤ Jujur tdnya gw ga pernah peduli sama yg namanya blogging ato forum bahkan gw jrng ngurusin hal2 yg berhubungan dgn internet. Daaan semua itu berubah karena Suju dan blog ini beserta isinya (baca: orang2 gaje). Makanya gw kyknya ga bs berhenti blng makasih, okay gw list dulu: 1. Makasih buat Ran syng krn udh bikin blog ini dan ngebolehin gw ikutan jd admin dan posting2. Ini dia biangnya yg ngajarin gw gaje! Selalu lebay bin gaje lah samaan ma Yesung😀 2. Makasih buat Dewi bb~ yg udh ngajarin gw tentang semua hal yg berhubungan dgn blogging dan forum! Gw ga tau gmn jdnya klo ga ad dewi yg selalu ‘benerin’ kecerobohan gw diblog..ga taulah gmn jdnya nasib gw difandom klo ga ada dia lol😀 3. Makasih Ressa onnie yg udh ngajarin aku hangul~ walopun aku cuma ngerti sedikit doang >.< maaf..hehe dan makasih udh jd onnie yg selalu ngertiin aku🙂
4. Makasih my dear step-omma Seena. Udh mau berbagi Donghae yg skrng udh jd mantunya..hehe makasih for all of your AMAZING fanfics~ dan kamu adalah guru per-kpop-an aku yg paling jago, ga ad yg bs ngalahin deh😀
5. Makasih buat Weni istri Siwon plng sexy *ktnya* yg selalu bs buat aku ngakak dgn ke-ganyam-an km…teman aku klo spazzing ttng Siwon..biarpun dia dongsaeng tp klo udh adu mulut soal rebutan Siwon-Donghae…gw selalu kalah😦 ooh..satu pesen aku yah Wen..jgn pervie2 ah.. ;p
6. Makasih omma Maudi *benerkan nih nama?!* keke~ omma yg selalu ngaku innocent *diragukan* omma selalu bisa ngeluarin ide2 yg bahkan sama gw pun ga kepikiran! Omongannya selalu bkn gw ga percaya klo dia msh sma..LOL Makasih udh jd omma aku yah modiii😀

Mereka diatas itu yang udh welcome bgt sama gw saat pertama kali diblog ini…sampe akhirnya kita gaje2an ga jelas tapi semua itu fun bgt…emng ada saat dimana kita berantem dan salah paham tp gw ga mau kehilangan kalian semua dan jg blog ini…

Makasih juga buat semua reader (yg silent reader jg) karena kalian udh mau nyempetin waktu kalian buat mampir dan baca postingan kita2 disini🙂 makasih atas support kalian dan komen2 kalian yg selalu bisa bikin ketawa…seneng bgt klo liat komen2 kalian semua~ klo ga ada kalian blog ini ga bakalan rame dan ga bakalan bisa update trs..soalnya keberadaan reader yg bikin kita jd semangat buat posting…jadi makasih buat semua reader SuJuELFone🙂

Panjang jg ternyata…hehe~ okay terakhir…I just wanna say that I love you all… I love my 6 sisters.. I love SJE1… I love our readers… And I love Super Junior~

Ooh…and please keep supporting us…biar SJE1 bisa terus ada sampe umur ke 13..hehe dan masih terus berjaya dengan kegajeannya..hahahaha xD

Last words:
Thank you, thank you, thank you… I LOVE YOU!!!<33333 ^^

↘ Maudi/maudiwook/ryeongmi : ehem..
“Happy Birthday to You..
Happy Birthday to You..
Happy Birhtday Happy Birthday Happy Birthday to You
My lovely SujuELFone.. ^____^”
ehem, karena gabisa denger suara saya, jadi saya tulis aja.. haha~ *garing* *ditabok*

haha..

akhirnya..
tak kerasa uda setahun bersama SJE1..

tak kerasa uda lewatin masa-suka-duka-cita bersama SJE1 selama setahun..

tak terasa SJE1 makin banyak pengalaman selama setahun..

tak kerasa uda setahun jadi admin nyusahin dan gaberguna bagi SJE1 tersayanghaha.. == (lo?) *sungkeman ama para admin laen*

tak kerasa uda jadi magnae yang selalu senang dan gencar mengaku jadi gadis innocent yang selalu polos.. (lo? kok jadi ganyam? ==)

tak terasa kita semua berjumpa and berkumpul diSJE1 tercinta selama setahun.. xD

tak terasa juga sudah setahun lebih saya sebagai magnae -yang paling innocent- yang paling disayangi ama 6 onnie’s tercinta saya~ *ngaku-ngaku xD* (?)

tak terasa juga saya sebagai admin bias Kim Ryeowook diSJE1 yang selalu suka and tersepona ama member-member boyband lain diSJE1.. *sumpah! stop stop! makin ganyam!*
– gausa diladenin ucapan gaje saya yang diatas ini == –

uda-uda, intinya..

‘tak terasa kalau hari ini ulang tahun SJE1, umur yang ke 1tahun’
^________________________________________________^

kyaakyaaa~ SJE1 makin tuaa~ >.< *ditampar karena gaje*

okay..
sedikit mengulang pikiran saya tentang ‘sweet moments SJE1 1st birthday’
dimana pas pertama admin mendirikan SJE1 sampai sekarang selalu aja ada masalah.. ==a
tapi toh itu semua bisa terurusi dan menjadi hal pengalaman bagi SJE1..
semakin berumur, semakin banyak pula pengalaman dan sedikit kepuasan bagi tersendiri.. ^__^
semua admin pada sabar-sabar dalam menghadapi masalah-masalah.. (ka dwee, ka ran, ka rika, ka ressa, ka seena, ka weni).
lah, saya? malah heboh dan gila dan pengen ngajak ribut.. == (tolong dimaklumi usia saya yang masih labil, dan saya memang innocent lo, ingat itu! *PLAK*)
untung saya punya onnie-onnie yang sabar.. ^_^, dan tak lupa juga saya *benar-benar* berterima-kasih kepada readers yang selalu ngedukung SJE1.. tanpa kalian SJE1 ini juga bukan apa-apa..😉

to readers, dan bukan kah SJE1 tercinta adalah blog paling rame-seru-gokil-gaje-ngaco-tersopan-terbaik-terhebat yang pernah kalian lihat???! xD
readers harus jawab iya! hahah~ xD *maksa*

okeh, itu aja deh yang saya ucapkan..

trus-trus jangan lupa maaf-in dosa saya yaak?1 kan lebaran nih..
yayayah?!
siapa tau ada tulisan-komentar-ucapan-sifat-kelakuan-ego-dsb~ yang tak berkenan dihati anda.. ^~^
dan buat yang dosa ama saya, saya uda maafin kok! *ge-er* *ditabok se-blog*

annyeong haseyo yeorobun~
say it “saengil chukahamnida uri SujuELFone’
^_____________________________________^

bye-bye~
ciao~ *ditabok dwee on karna niru-niru*

↘ Weni/wenwonwon : HAPPY BIRTHDAY SUJUELFONE
“1st Anniversary”

Hari ini hari yang special bangei buat SJE1…….
Kenapa? Kenapa? Karena hari ini SJE1 ulangtahun yang pertama ^^
Kalo diibaratkan bayi nih,umur 1 tahun itu lagi lucu-lucunya, imut-imut, ngegemesin >.< *cubit sje1*

Happy birthday,,,,,,,,,,,,,
Happy bornday,,,,,,,,,,,,,,
Selamat hari jadi,,,,,,,,,,
Selamat ulangtahun,,,,,,,
Saengil chukahamnida SujuElfOne !!!!

Semoga makin banyak yang cinta sama SJE1, cinta sama aku juga boleh #plakkk
Semoga makin banyak pengunjungnya dan pembacanya *amin*
Wish SJE1 all the best
SJE1 Fighting !!!!

Berdirinya blog ini pastinya gak terlepas dari eksistensi dan sepakterjang SUPERJUNIOR didunia hiburan per k-pop an. Cowo-cowo super ganteng, super keren, super rame, super banyak, super gokil, super heboh, super komplit, super talend ini lah yang mempertemukan kita, trus lahirlah blog ini
Thank you sooooooooooo much superjunior, berkat kalian aku punya banyak temen didunia ini dari sabang sampe merauke daritanah abang sampe rawabangke, berkat suju juga aku jadi nambah banyak sodara *curhat*,,,,, makasih banyak superjunior *popo in member suju satu-satu*

And thanks to: Budir kita tercinta aka k’ran yang udah melahirkan sje1, K’dwee yang udah kerja keras banting tulang buat ngurusin sje1, Rika onn yang dah bantuin k’dwee ngurus sje1 , Ressa onn yang udah ngajarin belajar baca hangul, K’cyn aka seena kwon yang udah bikin ff-ff yang super duper keren, Modi yang selalu bergaje-gaje ria dan selalu berebut SiChanChun ku >.< #plakkk , Semua readers2 pengunjung dan penghuni sje1 yang cantik-cantik, imut-imut, cakep-cakep, ganteng-ganteng I LOVE YOU ALL ♥ ♥
*saya berasa nulis thanks to di album* ^____^
Pokonya HAPPY BIRTHDAY SUJUELFONE !!!!!!!!

___________________________________________________________

Readers

dhila : sukanya ntu…beritanya dikemas secara ringan.. asyik aja, trus di SJE1 juga ngeshare balesan ufo atau update-an cyworld suju…ikatan antara admin dan reader itu erat buanget

moga2 sje1 ntu langgeng ampe ntar2… trus dikunjungin ma anak2 suju, n anak2 suju ninggalin komen..wkwk..
n slalu dikunjungin ma ELF..^^ smoga nggak ada lagi yang namanya error di page ‘ngobrol yuk!’..XD
apalagi ya? itu aja dulu deh…^^
hildadisini : berhubung ak masi bru d blog SJE1 kesanku suka ma blog ini..update kalo ad brita ttg suju..apa lg y? Pkokx suka deh..plg suka updet-an ufo ma cyworld..hehehehe seru jg ad chat n ngbrol rame2 *wlopun gk prnh ikutan TT*
ad bljar hangul jg..ap lg ya? uya ad fanfic jg, tp jrang update y? Pkokx suka deh..seru! Rame! [?]
saengilcukhae SJE1 ..
Moga makin mangstap! (?)
makin trkenal..he?
Makin kereen..
Makin d gemari..halaah😄
makin makin yg baek2 deh pkokx..
Hehehehe
HWAITING !
ChipoeTeukie_onnie (Jakarta) : Ketika pertama kali buka blog ini Onnie senang sekali baca comment2-nya yang gak penuh bashing-an… selain itu author2 SJE1 sangat kreatif walopun usianya masih muda2.. mengingatkan onnie di jaman2 SMA dulu *taun kapan tuh!!*selalu update n informatif tentang suju.. dan terbuka buat siapa aja yang cinta sama SuJu.. yang gak pernah ketinggalan selalu always menyapa readers baru.. itu adalah hal kecil tapi yg  membuat silent readers berani speak up di SJE1.. oya blog ini juga sebagai wadah penyaluran orang2 sarap kyknya yang mimpinya ketemu SuJu tapi blom kesampean ha..ha..
yang gak disukai???? mmmh sampe saat ini blum ada.. Onn terlalu mencintai SJE1 ^_^
Happy Anniversary SuJuELFOne .. chukkae buat smua Authornya.. yang masih setia meng-update blog-nya .. bertemu dengan kalian di SJE1 merubah hidup onnie menjadi lebih ceria.. sarap siy tepatnya he..he.. Saranghae… all author and readers SJE1 … hwaiting!! ^_^
marsha/manda : aku sukaa sje1 soalnya admin’y ramah ramah hahaha jdi bkin sya nyaman brknjung ksni *halah*
tpi kok yg ska posting itu2 aja ya? hehe maaf🙂
gk skanya .. gk ada ato blum tau ya ? hehehe ^^v
smoga sje1 mkin update, makin rame lg pngunjungnya, mkin ramah *dtendang admin* hehehe pokoknya makin-makin deh (?)
*hug admin**kiss kiss blog* ^^
CiBeforeCa/Cica : apa ya apa ya?
mo yang bagus apa yang ga bagus duluan ya?
oke yang ga bagus dulu lah ya..
yang ga bagus itu..
sayangnya ga ada.. ^^ *halah* *jangan tabok saya*
ngga tau knapa.. aq ngerasa blog ini bsahabat sangat..
author, adminnya.. smua friendly..
d sbuah blog kan biar isinya bagus dan menarik *bahasa ca bahasa*, tp kalo yang punya ga ramah, mnurut aq si uda gmanaaaa aja..
trus.. ni blog bener2 mengasah kemampuan bergaje para readernya yang memang sudah gaje.. *yakin 150%*
^o^
aiiiiiih..
saengil chukka hamnida..
saengil chukka hamnida..
saranghaneun SJE1..
saengil chukka hamnida.. :*
hey ya.. you’re 1 year built already..
i’m grateful for helping us get more info about uri Suju..
be more cool! be more WOW!
all the best for you..
*cica kumat sarapnya*
, love from your readers
hikachovy : Ehemm apa yaaa?? *belaga mikir* pertama nyungsep ke sje1 udah langsung kayak orang gila aja gara2 liat komen2 admin + reader yang gokil abiiss.. hahaha ampir 1 jam berkeliling blog bikin saya ketawa2 gaje…
yang paling disuka dr sje1 : suka maen di sje1 krn reader + admin2nya pada 3G >> Gaje, Gokil, Gila..!! hahaha *siap2 ngacirrr* pokonya maen2 kesana suka berhasil melepas stress lah… ditambah lagi reader sama admin2 nya yg pada baik &ramah jadi makin betah nyampah deehh… wkwkwk
yang gak suka dr sje1 : hmmm,,, apa yaa??? belum kepikiran aahh,, soalnya emang nggak ada yang saya nggak sukaa… hehehe🙂
moga sje1 makin majuuuuu *mau apanya yaa??* o__O terserah deh mau apanya yang maju asal jangan bibir aja yang majuu ntar saingan ama tukul lagi… wkwkkw #abaikan lagi
seriuss ahhh,, ntar ditakol admin *_*, Uhm buat sje1 moga admin2nya makin kompak ajaaaa,, blognya makin banyak yg dateeng,, gak cuma numpang lewat jadi SR tapi juga aktif komen biar blog makin ramee, sje1 panjang umurnya,, biar anak cucuku ntar bs tetep ngeliat blog gaje ini *ngaco*keke <<< eh, ini pesan ato harapan yaa??* LOL makin ngacoo.. maaph2 >,<
chocolate princess : ehmmm mnurt ku blog ni slalu update brita” trbaru SJ ,,
trus jg bhasa’a bkin aku ngerti d banding blog” yg laen n trkadang admin’a gokil” ^o^
happy b’day !!!^^
and tetep semangat !!!!!!
smoga reader’a makin bnyakk ^^
shinhaerin (Jakarta) : aku suka bgt ma blognya gra2 update bgt… terus pas gath di TA.. klian seru bgt :))
klo ga suka sih aku ga ada ^^
SAENGIL CHUKAHAMNIDA bwt blog SJE1!!! wish u all the best~!!! sorry yah klo jarang bgt bwt komen *Bow* thx for make this blog!!!! SJE1 HWAITING!!!😀
dhinhyuk : yg paling saiia suka dari SJE1, blog ini selalu up-to-date, walopun skrng lg semi-hiatus tp msh ttp aja up-to-date.🙂 trs,ditambah lgi ada page ‘ngobrol yuk’, ah~ ini membuat saiia bisa mengenal elf lain. dan bgm-nya selalu keren2..😀 saiia jd betah untuk mampir dan selalu ngikutin SJE1.
hmm,klo ga disuka dr SJE1 kyknya ga ada deh.. hhi..😀 blog ini udh sempurna sekali.. ^^d
Semoga di 1st anniversary ini SJE1 tambah maju terus.. lebih banyak readers/pengunjung-nya.. makin up-to-date.. dan smoga tambah rame..😀
____________________________________________________
Terima kasih sebanyak2nya😀 blognya memang masih jauh dari sempurna tapi ke depannya kita berharap dan bakal usahain utk jadi lebih baik~ walopun sekarang lagi semi hiatus karena semua sibuk dengan kehidupan nyata kalian masih setia menyampahi page ngobrol yuk dan pokoknya tempat komen dimanapun itu berada dalam blog ini. Semoga ada kesempatan dimana kita semua dari sabang sampe merauke bisa ngumpul kaya waktu ketemuan pertama dulu ^__^ bukan gathering tapi sekedar hang out bareng…layaknya teman di dunia nyata, semoga persahabatan yang terjalin disini bisa dibawa ke dunia nyata dan bertahan lama😀 anyway, udah kepanjangan kayanya (kelewat panjang malah) once again, happy anniversary!
Love,
Admins

35 thoughts on “Happy 1st Anniversary!

  1. aq setuju sedelapan banget ama dilele, moga aja anak suju suatu hari tb2 nyungsep k sini.. ^o^
    ato jangan2 emang pernah? o.O *deg deg serrrr*

    yaaaah jadi si udin ama aie eonn ga nulis? *jewer fida* *jewer aie eonn* *ditabok duluan*
    sekali lagi.. happy birthday to my most beloved blog, SJE1.. all your readers love you.. :*
    we wish you all the best.. :* *ciuman terindah (baca : termaut) dari cica*

    agree with dwee eonn! we’re a little happy family.. ^^
    i love you

  2. vil~RanSung~la says:

    HUUUWWWWWWOOOOOO~ *capslock jebol*

    SAIA MERASA TAMBAH BERSALAH…. TT____TT
    Saia baru menyadari ternyata reader2 disini bener2 sayang sm SJE1!!! *reader: kata siaaapaaa??!!*
    ok, from now on! saia akan melakukan hal2 yang tidak seharusnya dilakukan anak magang di kantornya, yaitu, nyolong inet buat update!
    T_T

    skali lagi mau bilang, thanks for all the love that you share with us. We may have known each other only through this blog, but i believe, we all have a bond deep inside our heart. that is why we are called EVERLASTINGFRIENDS!

    ^3^

  3. yaampun tulisan aku paling nganeh! TT^^TT
    keke~

    omona, pas baca tulisan ka dwee yg diatas yg pake eng mo nangis.. hoaaa~
    pas dibawah nya eh makin ngakak ternyata sionn ngambek~ *plak*
    yeah ka ran, aku cintaa onnieeee~ *cium2 yesung, eh ka ran XD*
    ka rika, hah? maksudnya apa? kok katanya aku gaje? aku inosen kak! *plak*
    aduh jgn blg aku eomma.. aku yg muda jd ngerasa tua.. TTATT
    ka wen, yaampun ni orang uda dibilang aku inosen! ntar aku rebut lg sichanchun nya! *plak*

    buat readers: jangan lupa sering2 kemari n support blog ini yaak! tanpa kalian kami gada apa2 juga😉
    oh, setuju ama komen ka ran diatas!
    readers sje1 mmg sayang banget ama sje1.. thanks sekali lgi >///<

  4. nathan d'coco says:

    komen…komeeen…
    wdow, aku yang prtama..*tutup muka*..n paling ganyam..huaaa…klo tau bleh spjg itu komennya mah, aku bikindah..*paan sih*. Buat K’Dwee..jeongmal mianhe ya..jngan keki lagi…ntar chul nya ngambek..hehe..
    pada trharu ama komen2 nya..yang bhsa inggrs ntu loh,pas banget aku lagi denger lagu mellow disini..hikz…Saengil chukkhae SJE1…(gra2 oel lwt hpe jdi nggak bisa komen pnjg2)..hehe…Hwaiting for us!!!😀

  5. Saengil Chukkahamnidaaaaa….
    Saengil Chukkahamnidaaaaaaaa….
    Saranghaneun SujuELFOneeeeeeeeeeeeeeeeee…..
    Saengil Chukkahamnidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……😀
    yeeeeiiiii………..!!!!!!!!!! SJE1 nambah umuurrr….!! Saengil Chukkae yoooo…!!
    moga sje1 makin eksis, makin gajeee,, makin kereeenn….!! makin semuaaa… muaaa… nyaaaahhhh🙂
    keep hwaiting admiiiiinnn…!!!! >,<
    buat dewiiiiii maaphkan kegajean qta semalam yaaaa…. jangan pundung dooonkkk….!!! hahahhaa ^^v

  6. dhihyuk says:

    *siapin kue tart* *nyalain lilin*
    Saengil chukkaehamnida sje1..😀
    moga2 aja panjang umur, tmbah byk readersnya, makin keren.
    dan stuju ma dhila, moga2 aja ada members suju yg mampir kesini dan ikut nge-gaje. lol😄
    buat para admins, hwaiting!!!😀
    *tiup lilin2 sma2 dgn admin dan para readers*

  7. yerynsung says:

    met ultah SJE1 …
    aku mo ngomong apa ja aku bingung semua kata-kata di atas uada mewakili deh…^^
    *yerynsung sok yes*
    pokoknya aku slalu berharap SJE1 bisa terus lanjut ngeposting berita=berita tentang suju dan lain-lain.ya…
    makin kereeeeeen, makin okeeee, makin t-o-p-b-g-t…^^
    aaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn……:D

    semangat buad admin2 semua ! FIRE! FIRE!
    hahahaha

  8. huahahaha… ga tau kenapa,, pengen ketawa baca What Do They Say.nya Admin😄 *digoreng all admin*

    MWO?? modi udh jadi umma?? *nahan ketawa*

    Fiiiuuuuuh~ *narik napas dalam dalam*

    SAENGIL CHUKA HAMNIDA…
    SAENGIL CHUKA HAMNIDA…
    SARANGHANEUN “SUJUELFONE”
    SAENGIL CHUKA HAMNIDA…

    DUAAAAR… DUAAAR… DUAAAAR…
    PLETAAAAR.. PLETAAAR….
    BUUUUUM… BUUUUUM…
    ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^
    *ceritanya bunyi mercon*

    Kalo ada sukuran undang2 ya *SESUJU sama RAN onnie*
    apalagi kalo ada kuenya *ngiler* X))

    hohoho.. DWEE onn, MIANHAEEE~~
    abis kita bingung mau kasih kejutan apaan…
    Jeongmal Mianhae TT^TT *nyodorin chullie*

    • salah ngetiiiik!!!
      maksud aku,, pengen nagis,, tp jg pengen ketawa X(
      hohoho…

      oiya,, the GAJEST reader mana nih??
      *nyari zunonn ke kamar won won*

      • nathan d'coco says:

        bener banget…target kita kurang satu nih…
        hobae kita getoloohhh..
        *dicekek zunnonnie*

  9. Ya ampun aq mau nangis karena terharu baca kesan2 admin ma reader2nya…

    btw HAPPY BIRTHDAY SJE1 !!!!! Blog pertama temui dimana para admin2nya dan readernya ramah2 *gak ada yg bisa menyangkali ini* suka bgt ma brt2 yg slalu update walo skrg lg semi hiatus..

    i wish sje1 selalu jd yg terbaik..dan terdepan..ketemu lg di tahun depan kita^^ dan aq pengen bgt ktm langsung ama admin dan reader2 disini kelak..

  10. SooKiYaki says:

    am i late? No,right?
    I shed tears like waterfalls..
    Sorry for giving up, sorry for leaving u all (admins and readers)
    Dwee always reminds me that problems are to be faced,but i just ran away..
    When the time is there n i’m ready, i’ll be back.. Promise!
    No more else to say but I Love You all too sisters..
    And thanks to all readers.. (esp. old readers who knew me)

  11. Ryeomi Datang…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! #dengan damai ^_^V (Peace men..)#
    #MUF TRLAMBAT NGUCAPIN..)

    Teng tereng tereng…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Nyaki nyaki nyaki…………!!!!!!
    #nyanyian trompet bkas taon baru#

    #Ya’ soundsytem,,,,,, lighting lighting,, mike stand bye,, and…………. ACTION !!!!! #

    SAENGIL CHUKKA HAMNIDA…
    SAENGIL CHUKKA HAMNIDA…
    SARANGHANEUN SJE1,,,!!
    SELAMAT ULANG TAHUN,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!
    #Rock Version#

    Sebelumnya,,,
    Aq mu menyampaikan sesuatu,,
    Uhuk uhuk uhuk,,
    #Wasiat#
    #tarik nafaaaaaaaasssss,,,,,,,,~~~ ryeomi hwaiting..!!#
    MIANHAE…..!!!
    #nyembah2#
    Aq sbagai salah satu Troubel Maker,,
    Yg snantiasa mengikuti pertikaian kmarin,,
    Dan slah stu member yg da dibalik secreet Negara plan kmari,,
    Yg blum minta maaf scara langsung,,,
    Wat Dwee eon,,,
    Jgn keki ge yak,,,!!
    N wat chingu2 yg smpet panas mmbca komen q yg
    Mengandung kta2 indah dan brunsur puisi kmarin,,,

    MIAAAAANNHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE,,,,,,,,, my Love….!!!
    #she’s gone.. by. SuJu#

    SORRY SORRY SORRY SORRY….!!
    #joged sorry sorry#

    Dan Wat SJE1 yg saengil ari ne,,
    MET ULTAH,,,
    Moga makin eksis di dunia ELF ini,,,,
    Umurnya bru 1 taon kuk,,,
    Masi banyak waktu wat tambah n tambah sukses,,,!!!
    HWAITING…

    Muanya,,,
    SARANGHAE…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dziiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggg DUAR…!!!!!!!!!!!!!!
    #Soundsystem meledak,, dah g kuat dnger clotehan q yg panjang ne,.,#

  12. brigitzy says:

    SaeNgiL ChuukkkAAeeeeEEEEE mY b’L0veD suJUELF1…..^^
    Mianhae…tLat NgucaPinn…
    Mr.coMputerz Lage ERR0rr GAjE *c0mp nYa at0 yg pnya??*
    Jdi bRu bka sKr daNNN o00PPzzzzz 1st ANNiversary 4 SJE1!!

    Bwat Smuaaaa AdmiN,,Onnie,,D0ngsaenG,, ChiiiinnGGuuuu…….
    HWAitiiinGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Truz PerjuANGkaN SUJUELF1 4 EvaaaaAaaaa^^
    aLL tHe Bezt 4 U…*pLo00kk..pL000kkk….PLoookkk*
    hehehehe…
    ni bL0g yg pLg aSeeeekkkk,,Siiippp,,,Mannteeeeeeeeeppppp…… daH…..
    H0pe…Next AnniVerZarY…we CaN makE a Chukka ParTy…..hahahahaha*ngaYaL diKit*
    hahahaahaha..
    g0mmaW0 Bwat Para ADmin Yg Bkin bLog Ni tmBh asiikkkk ajaaaaAAA…
    Kazi Smua JemP0L dah bwat SJE1!!!!!!!!!!!!
    SJE1,,,,MAnZeeeeeeeeeeEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. ayuwookie says:

    SAENGGIL CHUKKAE YA SUJUELFONE..
    mianhe telat ksih slamatx.. aq trlalu sibuk drumah sakit.. hbisx, papahku sakit gejala struck..
    bwat semua admin2 yg ad dSJE1.. onnie, dongsaeng, chingu..
    hawaiting ya…!!!!
    tetep smangat..!!^^
    wish this blog all the best..!!^^
    bwat admin2 dsini juga, wish you all the best!!^^

    SJE1 jgn dtinggalkn gitoh aj ya………….
    goodluck 4 ever..
    all say : ”HIP HIP HURRAY! HIP HIP HURRAY! SAENGGIL CHUKKAE SJE1!”
    *bagi2 makanan..
    aq ambil jagung bakar sm milkshake ah..
    aq makan2 sm ngerayain psta ulyahx SJE1 dulu ya..
    menghilang dulu..
    SSSSRRRRRRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTT……~~

  14. Happy anniversary !!
    wuaaah saya telat *plakk*

    ayooo tetap smangat update dan tetap smangat bergaje ria (?) hahahaha *pletak* ayooo FIGHTING !!

  15. Kui says:

    Saengil Chukaee Hamnidaaaa Sujuelfone !! XDDD
    Wish U All The besttt pokenyaaaaa !! XDD
    Muup yooo Tlattt !! :((

Leave a Reply

