100922 Siwon’s Fancafe Entry

9.22.2010

Apakah semua yang berada di The Siwonest melewati libur yang menyenangkan?
Sekarang aku sedang syuting Athena di Jepang  ^^

(Sekarang) Di Korea sedang ada festival terbesar negara kita tapi aku malah tidak berada di korea
Meskipun agak kecewa, namun begitu aku berpikir untuk memberikan kalian semua drama yang bagus, Aku merasa bersemangat
Mohon dinantikan ^^

Aku berdoa agar semuanya menghabiskan waktu liburan yang baik dengan keluarga,
Semoga liburan kalian menyenangkan ^^!!

source: The Siwonest
translated by: lovecraze @ sj-world.net
take out with full credit

4 thoughts on “100922 Siwon’s Fancafe Entry

  1. huwaaa siwon kasian amat, semuanya lagi ngerayain chuseok,,dia malah harus syuting di luar…

    gak sabar nunggu aktingnya siwon di athena

  2. Zeseylin Valensia says:

    duh abang won2 kecian amat sie… yg laen pd ngerayain chusok,dy mlh sibuk syuting… *hug won2*
    sabar y bang,kn ada aq bini ksayangnmu….hehehehe…. *ngayal akut*
    waa..plg dr syuting djepang,won2 bkl bw duit sekarung nie…hehehe… bagi2 y bang…kekekeke… *dtendang won2*

  3. ckckck~ abang abang~~
    kasian bgt sih dirimu X(
    taun depan aku temenin ke festivalnya deh *dilirik zunonn*
    FIGHTING buat pilemnya..
    ga sabar nontonnya XDDD

Leave a Reply

