Apa Pendapat Suju yang Sebenarnya Mengenai Masalah Kangin & Hangeng?

Super Junior yang tampil dalam MBC Radio Star special chuseok tanggal 23 September lalu memberikan pandangan mereka yang sebenarnya mengenai masalah Kangin & Hangeng.

Mereka mengatakan bahwa sebetulnya mereka sangat menyesalkan berbagai insiden yang menimpa Kangin tahun lalu, “Awalnya ketika Kangin terlibat dalam masalah penyerangan, kami berpikir bahwa kami harus melindunginya. Kangin sendiri sudah meminta maaf dan merefleksikan kesalahannya. Sebulan kemudian ketika terjadi insiden mengemudi sambil mabuk, jujur saja kami merasa seperti di khianati. Namun bagaimanapun juga karena kami adalah satu, kami pikir kami perlu untuk membela dan melindunginya. Seiring berjalannya waktu, hati kami pun mulai luluh.”

Kemudian untuk masalah Hangeng, mereka mengatakan “Kami sama sekali belum pernah mengontak Hangeng hingga saat ini. Bahkan meskipun kami sangat dekat, kami juga tidak dihubungi secara terpisah.”

Mereka menambahkan “Ketika kami mendengar di berita dia mengatakan bahwa hidup di korea sangatlah sulit dan member yang lain tidak membantunya, kami merasa sakit hati.” Leeteuk mengatakan “Kalau memang ada masalah, seharusnya dibicarakan dulu dengan member yang lain karena kami sebetulnya sama sekali tidak tahu apa2. Tidak ada satupun di antara kami yang tahu kalau Hangeng akan bertindak seperti itu.”

Namun begitu mereka sepakat kalau mereka sebetulnya sangat merindukan Hangeng. “Kami tetap mengosongkan tempatnya dan saya memiliki harapan untuk dapat tampil di panggung bersama2, 13 orang, sebelum saya masuk wamil,” kata Leeteuk.

source : Nate
translated by Alice @ sj-world.net

take out with full credit

15 thoughts on “Apa Pendapat Suju yang Sebenarnya Mengenai Masalah Kangin & Hangeng?

  1. dhila_kudou says:

    hikz..
    bener kan…apa yang dibilang han ntu nggak bener…
    ktanya masih jalin kontak…
    ah, binun…

    yang trbaik aja deh…^^

  2. hiks kangin.. oppa.. oppa..

    nah apa aq bilang.. sumpeh.. pendapat aq sama banget ama teukie en oppadeul..
    gmanapun jg hangeng aturan crita ama mreka..
    tp ya tetep aja.. itu haknya hangeng.. mreka gabung lagi emg ga bisa? huaaaaaaaaaa… miss him! TT

    • Hix hix hix hua huwa huwa~~~ u~~u~~u~~ T^T

      Bner cur,, T,T
      bgimanapun koko gege g bleh ngomong ky’ gtuw,,,

      #pnjem orkes dangdut cu2r#
      ko2 ge,,
      sungguh teganx teganx dirimu teganx teganx teganx teganx teganx,,,

      ntah sapa yg bnar,,
      ntah sapa yg slah,,

      suruh silet kupas stara tajam jha deah,,

      aminin dah do’a nya teukie,,
      moga hangeng dengar,,,
      #neruzin nangizz#

      • eonn tar megi zet minta bayar royalti! *duit mulu yg ada d otak* wakakakak
        TT TT TT
        benerrrr amon.. aq sebenernya sebel ama gege.. tepai.. juga kesian ama dy..
        udeeee.. mereka balik lagi aja duoooong..
        kyu, ngemeng sana ama hyungmu.. *paketin kyu k cina*

  3. ayuwookie says:

    hmmmm..
    gege koko..
    miss u…………….. cause i cant stop thinking about hangeng….
    mmm…
    ntung ja kgk ad chul, klu ad chul, gmana jdx ya..??????????
    chul kn sngt dkt dgn koko… htiku ancur pas taw klu koko sdh ga mnjalin kontak lg sm suju……….
    #nyanyi hancur hatiku dr olga syahputra#

  4. RAY-ndutndul-yewook says:

    RALAT..

    YEOROBUN.,
    ANNYEONG..
    RAY-imnida..
    gw cowo’ bkn cewe’
    gw taw ni blog dr ndul..
    gw suka suju jg dr ndul..

    kangin & hangeng..
    semangat truz..
    gw doa-in supaya cpt balikkn sm suju..
    amiiiinnn…

  5. @ray : annyeong ^^

    hoaaaa teuk !! aku juga aku juga pngen liat kalian brtga belas lagi ><
    kangen liat kangin, koko, ma bumma !!

  6. lovelyKpop says:

    dapat di mengerti han merasa asing dengan yang lain sbb diakan memang orang asing…
    han pernah bilang dia tidak dapat mengatakan masalahnya pada anggota yang lain.
    tempat han dapat kembali terisi tergantung perusahaan…n han sendiri tentunya
    semoga harapan teuki n elf terkabul …!!!

  7. Lj' hanchullie -elf- says:

    ak jga spendapat ama teuk ..trnyata pkiran kita sma ..khkhkhkh *readers : gaje nie org ..*
    mga hrapan teuk trkabul !!!!!amiinn

    *ray : annyeong chinguu ..hee

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s