Super Junior Akan Libur Mulai Awal Oktober

Sebelum melanjutkan jadwal padat mereka, SM Entertainment memberikan izin pada para member untuk (akhirnya) pergi liburan. Libur mereka akan dimulai dari awal Oktober.

Leeteuk, Kyuhyun, Donghae, Ryeowook dan Eunhyuk akan pergi ke Itali (ngiri tingkat dewa nih -.-) sementara Heechul akan pergi ke Amerika sendirian untuk bertemu dengan salah seorang kenalannya. Member yang lain juga akan menikmati waktu libur ini dengan cara mereka. Sementara Shindong & Siwon, berkaitan dengan kesibukan syuting drama masing2, terpaksa harus menunda waktu libur demi pekerjaan.

Dulu Eunhyuk sendirian ke Paris, sekarang berlima ke Itali uhmm gimana cerita perjalanan mereka ya? apalagi di antara mereka ga ada yang bisa bahasa itali sama sekali..

source : asiae
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com

take out with full credit & don’t add your name here

14 thoughts on “Super Junior Akan Libur Mulai Awal Oktober

  1. Wa~~
    bner bgt..!!

    satupun g da yang bsa bhasa italy,,,!!
    hahahahahahahaha
    #ngayal tingkat akut,,#

    jgankn italy,,
    i-inggris ajha masi d ragukan,,
    #di jitak teuk, yun, Donge, wook dan kunyuk#

    kya englishnya ituk,, wktu di dream team~
    yes u jump jump jump yes,, succsess~~~

  2. dhila_あだち says:

    huwaaa…
    dwee eonn..sabar ya…smoga suatu saat impian eonn terkabul..

    dasar nak2 suju nggak bilang2…eh, taunya udah di italy aja…
    haha…selamet aja ya oppa dengan kebingungannya ntar..#diserbu ELF#
    smoga liburannya mnyenangkan..^^

  3. ayuwookie says:

    oppa…
    jgn ampe lupa bawain aq oleh2 yg bagus*dlemparin kaca sm elf..
    wookie, kn aq sdh bilang, jgn maen prgi aj..
    tp jgn lupa titipan ku ya….

    bwat chul :
    jgn ampe nyasar ya oppa..
    ngomongx yg lancar.. klu ga lancar nanti jd kyk aziz gagap*dkejar chul..

    eh.. si yesung sibuk sm SPAMALOTx kn?
    ksian yeye.. kgk bareng wookie slama seminggu..😦

  4. rynda dongho u-kiss says:

    hhha ,,, k.itali ikut dong …
    hebet banget ???
    akk ikut oppa heechul ajj k.amaeika ,,
    kan disitu add ortu ku
    law diitali gag add keluarga
    oppa heechul ikuutttttttttttttt dong

  5. devi ayu handira says:

    wah…………..
    ikut donk…………….
    tapi yesung knapa egak ada……….. dia egak jalan-jalan yah……………….

  6. devi ayu handira says:

    gu suka bangat hankyung tapi kenapa dya keluar dari super junior…………..
    aku jadu sedih………………..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s