Heechul Memberi Pidato Sambutan di Universitasnya

Heechul mengunjungi alma maternya di Universitas Sangji tanggal 29 September lalu untuk memberikan pidato sambutan kepada 300 mahasiswa baru. Lulus tahun 2008 dari jurusan informatika di Universitas Sangji, kali ini dia diundang untuk memberikan pidato sambutan di acara “Alumni Mentoring Talk”.

Bahkan ada beberapa mahasiswa dari program pertukaran pelajar yang datang dari Cina untuk mendengarkan langsung pidato Heechul, salah satu di antaranya memang merupakan fan Heechul yang sengaja mengikuti program pertukaran di Universitas tempat Heechul kuliah dulu.

Dalam pidatonya Heechul juga menunjukan humor2 ciri khasnya dan bercerita tentang masa kecilnya, masa sekolah hingga ketika dia menjadi artis. Dia juga memberikan nasehat kepada para juniornya dengan mengatakan “Daripada berpikir orang2 di sekitar adalah kompetitor kalian, lebih baik berpikir bahwa diri kalian sendiri adalah kompetitor terberat kalian. Tinggalkan pikiran untuk selalu mengalahkan orang lain, percaya pada diri kalian sendiri dan kalau kalian menginginkan hidup yang tenang, jauhkan perasaan (cepat) bangga dan rendah diri.” Setelah pidatonya berakhir dia sempat berkata “Waktu cepat sekali berlalu, hari ini saya belajar banyak hal. Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa.”

Staff universitas mengatakan bahwa Heechul sudah memberikan pidato sambutan yang menarik dan bermakna.

source: MT Star News
shared by bbyong~✪ @ sj-world.net
chinese translation by melody @ heehouse.com
english translation by eternalsnow @ sj-world.net

take out with full credit

6 thoughts on “Heechul Memberi Pidato Sambutan di Universitasnya

  1. dhila_kudou says:

    kerrren ih…
    emang dalem banget ntu kata2..kalah ma ketua bem ane…hehe..
    cba ja si oppa ke univ aku..pan lumayan klo dia brpidato bgituan..hehehe…

  2. ayuwookie says:

    heenim oppa cucok jd guru yaaa…..
    kata2x sngt bagus…
    kata2 yg chul ucapkn menunjukkn klu dia ntu , memang bnr2 lelaki dewasa..
    #ya ambruuukk… bhsku kbagusan..#
    #all : huuueeekkkhh#

  3. dhinhyuk says:

    oppa bisa pidato yah?? *heechul:iya dong.. apa sih yg ga bisa dilakuin sma Kim Heechul?!* hwahaha..😄

    oppa~~ pidatomu bagus sekali.. bermakna baget deh.. ^o^d

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s