Ryeowook Mencoba untuk Membuat Pacar Beige Cemburu

Beige yang baru2 ini menyatakan perasaan pada pacarnya melalui radio mengatakan bahwa Ryeowook, partner duetnya dalam lagu “When Falling in Love with A Friend”, mencoba untuk membuat pacarnya itu cemburu.

Beige mengungkapkan “Saya menyanyikan lagu “When Falling in Love with A Friend” bersama Ryeowook di panggung. Pacar saya jadi cemburu. Waktu itu kami akan tampil dalam KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook dan saat latihan pacar saya hadir menemani. Ketika itu Ryeowook menggenggam tangan saya dan mencoba untuk membuat pacar saya lebih cemburu.” Hahaha wookie sengaja banget ya :p

source : newsen
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit

6 thoughts on “Ryeowook Mencoba untuk Membuat Pacar Beige Cemburu

  1. ayuwookie says:

    APAAAAAAAAHHHH???????!!!!!!!!
    SENGAJA??????!!!!!!!
    wook, pas aq k toilet, kmu pegang2 tanganx beige? hayo ngaku! klo kmu ngaku, aq gk bakal marah. tp klo kmu gk ngaku aq marah…….
    wook, jgn pegang2 tangan cewe’ laen lg ya…. cukup aq saja yg bisa memegang tanganmu itu..

  2. halah,,
    Kim Ryeowook buat masalah ni,,,,
    *bini2nx mule idupin kompor*

    trnyata wuki mang nak yg rese’,,,
    y ampun,, kira2 co nya si beige tinggi bsar g ya~~
    klu iya,,
    g kbayang dah~~
    tuw wuki tercinta di apaen ma conx beige,, *ngayal gapen*

    wuki,, jgan macem2 dah~~ jga kselamatan mu~~
    mending megangin tangan aq,,
    g da yg marah kok.. *maunya..!!*

  3. rienda says:

    wahhh.. menurut ku nie ya..

    beigie and Wookie emang cocok koq.. muka mereka mirip juga..
    dlux sih aku ga bgtu ngfans ma wookie,, tpi gra” lhat tu vdeo ,, jtidri Wookie tuh kluar bangedd

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s