101108 Heechul’s Fancafe Entry

2010.11.08, 02:37 AM
File under “5 주 년”

Ulang Tahun ke-5

Meskipun aku sudah debut selama lebih dari 5 tahun,
Namun melewati semuanya selama 5 tahun ini dengan SJ
Banyak hal yang terjadi

Aku hanya bisa bilang “Terima Kasih”
Bukan hanya pada fans, pada para member juga,
tentu saja, fans dan member juga harus berterimakasih padaku

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Seperti apa yang kukatakan di siaran hari ini (di Youngstreet Radio)
Semuanya (para member) telah menandatangani kontrak baru

Seperti yang selalu kukatakan, agensi (perusahaan) ini sangat baik dan aku juga bergaul dengan baik dengan para member
Mereka (agensi) membiarkanku melakukan apa yang ingin kulakukan dan mereka tidak memaksaku untuk melakukan hal yang tidak kuinginkan
Meskipun kadang aku mengatakan hal2 yang kurang sopan, mereka tidak memarahiku; bahkan dengan sifatku yang pemarah

Aku bilang aku ingin berakting dan mereka membiarkanku pergi syuting
Aku bilang aku ingin tampil di variety show dan mereka membiarkanku tampil di variety show
Aku bilang aku ingin menjadi DJ dan mereka membiarkanku menjadi DJ

Karena sekarang aku juga seorang MC, kalian akan segera melihat variety Hee

Meskipun dengan hasil baik yang selama ini aku berikan, aku juga (sempat) dilihat oleh agensi lain
Jujur saja, dimana lagi aku dapat menemukan agensi seperti ini……

Ketika aku pulang dengan tubuh yang lelah, ada member di dorm yang akan menyambutku
Ketika aku bangun tidur, ada member yang akan makan bersamaku
Saat melakukan kegiatan, para member mengobrol dan bercanda denganku
Ketika aku selesai mandi, Aku berteriak “Ya! Ambilkan aku handuk!” Hanya dengan satu kalimat seperti ini, para member akan mengambilkanku handuk
Bahkan saat tertawa, menangis, marah, bermain atau terjebak dalam masalah, para member akan selalu bersama
dll……

Aku selalu (menjadi orang yang) sangat setia
“Tentu saja, pria sejati harus setia”
Bagaimanapun juga, kita hanya bisa hidup sekali(,) hidup dengan setia secara terang2an bukanlah suatu hal yang buruk

Saat minum, orang2 di sekitarku akan bertanya
“Kau sangat setia, apa yang tersisa dari dirimu?”

Aku akan membalas
“Kau bertemu denganku, apa yang tersisa dari dirimu?”

Ini hal yang ingin kulakukan maka aku melakukannya, Aku suka melakukannya maka aku melakukannya
Tidak ada seorangpun yang dapat mengontrol dan menggantikan hidupku

Belakangan ini, aku merasa bahagia hidup dalam kehidupan (yang dimilikinya) ini

Rasa nyaman dalam jiwa? Keteguhan?
Semenjak perasaan2 seperti ini muncul
Hari2 dimana aku tertawa menjadi lebih banyak lagi

Aku ingin mengatakan pada kalian semua:

Aku harap ketika kalian melihatku, kalian juga akan merasakan kebahagiaan

Ketika aku bahagia, kalian juga bahagia
Hanya ketika kalian bahagia, Aku juga (akan) merasa bahagia

“Karena aku menyukai Kim Heechul, Aku merasakan kebahagiaan dalam banyak hal.”
Jika hal2 semacam ini meningkat, (maka) akan bagus sekali

Aku tidak menggunakan honorific untuk mengatakan semua ini jadi kalau kalian tidak senang, mohon dimengerti
Ketika aku mulai menulis ini dengan bahasa formal, rasanya sangat aneh, jadi aku tulis ulang
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Aku harap kalian bisa bahagia karena aku bahagia!!

source: 김희철 카페 KIseKI
translated by: A880203 @ sj-world.net
edited by: ★//囧酥餅 @ sj-world.net
take out with full credit & no additional credit

Author says : trust me, knowing you is one of the happiest things i’ve ever did… :’)

3 thoughts on “101108 Heechul’s Fancafe Entry

Leave a Reply

