101114 & 101115 Update Cyworld Sungmin

101114 Diary Entry

2010.11.14 Sun 17:01

ah ah~lelah lelah…segera setelah selesai syuting(,) Aku buru2 ke konser Nanjing(…) Aku (akhirnya) kembali~^^

euah..kekuatan ayah dan ibu yang luar biasa dan para senior yang (juga) luar biasa telah mengakhiri syuting pertama. Aku menerima banyak perhatian dari pada sunbae dan bagian yang awalnya aku lakukan kurang begitu baik, akhirnya dapat ku selesaikan dengan baik…Para staff juga sangat lelah karena kami syuting semalaman, dengan perhatian yang seperti itu, aku harus tampil dengan baik. Terima kasih untuk para staff dan sunbae..ㅠㅠ Meskipun ada sedikit kekurangan perlahan2 aku akan tampil dengan baik~~ㅠㅠ

source: 이성민 미니홈피
chinese: 静 @ Sungmin baidu bar
english: ★//囧酥餅 @ sj-world.net
thanks to dDonika for the heads-up!😀

_________________________________________________________

101115 Diary Entry

2010.11.15 Sun 17:19

Siapa yang mencuri 3 sepeda di Gwangjin… Belakangan ini aku menjadi lebih sibuk(,) cuacanya menjadi lebih dingin sehingga aku semakin jarang mengendarainya(,) Namun hari ini (sepeda2 itu) hilang.. – – ketiganya dikunci bersama, yang mencuri sepeda2 tersebut mohon kembalikan padaku secepatnya…
Aku hanya pernah mengendarai satu di antaranya sekali… – –
(jika kamu) tidak menyerahkan (sepeda2 tersebut) maka (kamu) akan mati* …

ini mungkin belum terlihat tapi…
orang yang mencuri sepeda hitam, putih dan kuning
keluarlah!!!

Komentar:
yang warna kuning hadiah dari fan.. ah kesal

*dalam maksud sedikit bercanda

source: 이성민 미니홈피
chinese translation : 静 @ Sungmin百度吧
english translation : callinginsane @ sj-world.net
take out with full credit

2 thoughts on “101114 & 101115 Update Cyworld Sungmin

Leave a Reply

