101208 & 101209 Update Cyworld Sungmin

Diary Entry 101208

Di Folder  ソンミンは。
2010.12.08 Wednesday 13:43

Ini adalah lokasi syuting “President”! ^^ Dukungan ELF pun datang, sangat menyenangkan~ hehe Aku sangat bersemangat berfoto selca disana-sini~ hehehe. Kalau kalian penasaran, lihatlat di situs resmi~^ㅡ^ (Aku) sangat sangat bersyukur, bagaimana bisa kalian tahu kalau kami syuting di tempat yang sangat dingin, dan bahkan memberikanku selimut~ Meskipun aku belum begitu baik, tapi aku akan berusaha sebisa mungkin selama syuting, fighting!

source: 이성민 미니홈피
kor-chi translation: hmily、静@ 李晟敏百度吧, 夏婕@唯爱SJ13
chi-eng translation: callinginsane, –dreamx @s j-world.net
shared by: eternalsnowtake out only with full credits

____________________________________________

Diary Entry 101209

Di folder ソンミンは。
2010.12.09 Thursday 23:21

Hari yang panjang telah berlalu
Diawali dengan latihan(,) kemudian kami pergi ke tempat produksi(.) Karena kami telat aku hampir meloncat
ketika aku melihat ucapan selamat yang dikirimkan oleh fans(,) Aku merasa sangat tersentuh dan senang..
Terima kasih(…) Karena kalian semua (,) kami merasa lengkap~
Bukan hanya fans korea, fans cina juga dan fans thailand..
Karena aku melihat karangan bunga dari berbagai negara Asia
Aku mendengar hal2 seperti “Benar2 ELF kami”
(Kami) bisa melakukan yang lebih baik(…) kami tidak berhasil melakukannya sorry sorry..
Di Golden Disk juga(,) sudah lama rasanya kami dapat tampil di atas panggung (,) badanku rasanya seperti mau patah
Melihat semua ini aku tidak yakin apa aku bisa merasakannya…sungguh berterimakasih pada semua yang telah memberikan begitu banyak (hal) namun kami tidak dapat membayarnya maaf..
Jangan meminta maaf pada kami~kenapa menangis
Kami merasa lebih menyesal~ terima kasih semuanya~
Kita harus terus seperti ini dan menyelesaikan hal yang lebih besar berikutnya~
Aku cinta kalian semua! ELF kami!

source: 이성민 미니홈피
kor-chi translation : hmily & 静 @ Sungmin’s Baidu Bar
chi-eng translation : ★//囧酥餅 @ sj-world.net
thanks to eternalsnow for the heads up!😀

5 thoughts on “101208 & 101209 Update Cyworld Sungmin

  1. Raechany says:

    naddo bogoshipoyoo~~ my cute oppa.. ^o^
    stop pada bilang maaph aah… semuanya kan udah melakukan yang terbaik..!!!😉

  2. dhila_アダチ says:

    pas banget..
    ada winter2an gitu soalnya di wepe…
    hmmm…
    knapa nggak skalian ujan aja yyaah?

Leave a Reply

