Kyuhyun Cemas Akan Adegan Ciumannya di Musikal “The Three Musketeers”

Kyuhyun baru2 ini mengungkapkan kekhawatirannya akan adegan ciuman yang akan dia lakukan di drama musikal “The Three Musketeers”. Akhirnya dia memodifikasi adegan ciuman tersebut karena takut akan respon negatif dari fans.

Tanggal 16 Desember kemarin Kyuhyun berpartisipasi dalam press call “The Three Musketeers” dan sempat menunjukkan aktingnya di beberapa adegan utama dalam musikal tersebut.

Kyuhyun mengatakan “Ini adalah pertunjukan pertama saya, saya sangat gugup berakting di depan banyak orang. Saya akan berusaha sebaik mungkin.”

“Saya merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam ‘The Three Musketeers’ sebagai musikal pertama saya. Mengenai adegan ciuman, sutradara sempat khawatir akan reaksi negatif dari fans dan memutuskan untuk memodifikasi adegan tersebut jadi terlihat agak tersembunyi. Saya rasa hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar”, katanya sambil tertawa sewaktu ditanya dalam konferensi pers.

Ketika ditanya member super junior mana saja yang ingin dia undang untuk menonton musikal pertamanya, Kyuhyun menjawab “Para member masing2 memiliki jadwal yang padat namun kalau bisa saya ingin mengundang semuanya.”

Sedangkan untuk adegan ciumannya seperti apa, bisa dilihat disini :

source : star news, nate, akp
video source : elfancam2 @ youtube

7 thoughts on “Kyuhyun Cemas Akan Adegan Ciumannya di Musikal “The Three Musketeers”

  1. kyuhyoonaa says:

    Kyu oppaaa!! kalau cemasss..
    mending gg usah da adegan kissin’ nya! *permintaan kesotoianku*

  2. untung gg ad kissin’ bnrn yak~~
    klo ad,aq sbagai adekx kyu,psti stress.. trus nyuruh mba’ ahra bwat marahin abank kyu#mungkin sesdh ksh taw itu,aq baklan mati d injek2 fansx abank kyu

Leave a Reply

