Siwon Terpilih Sebagai Artis Kelahiran Tahun Kelinci Tertampan

Dengan dimulainya tahun kelinci, maka angin perubahan di dalam industri hiburan pun mulai berhembus. Para bintang terutama yang pria, yang lahir di tahun 1987 menjadi sorotan utama karena karir mereka yang sedang berada di puncak dalam berbagai bidang mulai dari tv, musik, hingga film.

Selebriti pria yang terlahir di tahun kelinci termasuk Lee Minho, Lee Seunggi, Jang GeunSeuk, Choi Siwon, Joowon dan TOP secara khusus telah memesona para wanita di Korea dengan ketampanan mereka. Apakah karena orang2 yang lahir di tahun kelinci memiliki bakat dan sensibilitas artistik yang melimpah? dan karena 2011 adalah tahun kelinci, kami secara khusus memilih 3 bintang pria tertampan yang lahir di tahun kelinci dengan bantuan dari para ahli bedah di JK Plastic Surgery.

Dari semua selebriti pria kelahiran tahun kelinci, para ahli bedah memilih Choi Siwon sebagai yang paling tampan. Kepala ahli bedah dari JK Plastic Surgery mengatakan “Matanya yang dingin, hidungnya yang tinggi, dan bibirnya sangat sesuai dengan bentuk wajahnya yang kecil. Dia memiliki sedikit tampilan orang barat dan wajahnya sangatlah ‘laki2’ namun tetap memilik kontur yang lembut.”

Dia juga menambahkan “Choi Siwon memiliki mata yang tajam. Matanya besar dan terdapat lipatan di bawah matanya sehingga dia terkesan ‘nakal’ untuk orang seumurannya.”

*hal2 yang tidak relevan dihilangkan

source: BNT News
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit

2 thoughts on “Siwon Terpilih Sebagai Artis Kelahiran Tahun Kelinci Tertampan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s