110107 Update Cyworld Sungmin

Diary Entry
2011.01.07 Fri 19:36

Aku menulis pesan ini karena menurutku mereka telah bertindak terlalu jauh.. Tidak bisakah mereka mengingat ketika dulu kami saling menghibur satu sama lain dan berjanji akan bekerja keras.. Kami yang dulu merasa senang hanya untuk latihan.. Apakah mereka telah kehilangan ‘kita’ yang bermimpi untuk tampil di tv suatu waktu…Aku harap mereka berkaca dan berpikir ulang apakah mereka telah kehilangan aspirasi asli mereka~ Aku mengerti ketika mereka secara menyakitkan meninggalkan kami dan pergi tanpa berkata satu patah katapun untuk menemukan jalan mereka sendiri dan aku memaafkan mereka demi hari2 yang pernah kita lalui bersama.. Aku tidak tahu mengapa mereka membuat (orang) yang bekerja diam2 terlihat seperti orang bodoh dengan mengatakan semua kebohongan yang mengherankan dan kata2 menyakitkan

*entri ini berhubungan dengan kasus DBSK/JYJ dan psywar yang dilakukan artis2 SM melalui twitter dengan JYJ
**no bashing please

source : 이성민의 미니홈피
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit

5 thoughts on “110107 Update Cyworld Sungmin

  1. hah~~ *napas naga*
    ntah lah umin oppa,, q jga tidak mengerti~~ *nyender ke umin* *di keplak wuki*
    stat twitnya xiah memang top dah,, semua pda balaz mebalaz,, nyampe2 ngaruh k smua,, aq dngar umin di kritik gegara diari entrynya ini,,, eunhyuk depressi,, cuz bnyak komen masuk di sukira,, yg nybapin message board Sukira turun,, aish~~ damai dunk cin~~
    ato perlu aq kirimin ibu2 rebana mesjid tuk Qasidahan disana~~
    ♥ ♫ perdamaian ♥ ♫ per~damaian,, Perdamaian per~damaian~~♥ ♫

  2. Heerin♥suju says:

    Huh~ kasian SJ (╥_╥)
    Knp sih ni mslh mrembet kmn2..
    Moga mslh ini cepet slese ajalah😀
    SUJU HWAITING!!!

  3. jyj lover says:

    ini sungmin aja yang suka ngurusin masalah orang mending ngurus grupnya sendiri ja dlu gk ngurus yang lain huh

  4. dhila aja deh says:

    hohoho…trnyata ada yang udah ditransletin..lebih mudeng jadinya..*tlat ngomen di sini..:D* ..hmm, ntahlah..aku bingung gmna..cz aku bukan cassie..tpi emang aku pikir tindakan bg umin ama dong2 kurang tepat…

Leave a Reply

