Everysing, SM Town Lovers’ Paradise

Intermezzo kali ini saya mau ngebahas mengenai Everysing. Apa sih itu? pasti banyak yang udah sering liat foto2 hasil scan yang judulnya “Everysing Official Goods” dkk, bukan? Secara sederhananya sih Everysing itu adalah tempat karaoke (노래방 ; noraebang) milik SM Entertainment, tapi tempat ini bukan tempat karaoke-an biasa. Seperti terlihat pada foto di atas, Everysing adalah amusement space, di dalamnya terdapat tempat karaoke, cafe, photobox, mini studio dan masih banyak lagi. 

Di Seoul terdapat 2 lokasi Everysing, yang pertama di Myeongdong dan yang kedua di Apgujeong. Outlet Everysing di Apgujeong jauh lebih besar dibandingkan dengan yang di Myeongdong. Disitu pula SM Entertainment biasanya mengadakan audisi untuk mencari trainee2 baru dan mengadakan berbagai konferensi pers. Sementara outlet Everysing di Myeongdong lebih kecil dan masih 1 lokasi dengan gedung SPAO, clothing brand yang memang menggunakan artis2 SM sebagai model mereka. Bagi kpop lovers yang berencana jalan2 ke Korea, tempat ini merupakan salah satu tempat yang harus dikunjungi😉 khususnya sm town lovers, karena disinilah ‘surga’ sm town.

Di Everysing, kalian bisa membeli berbagai merchandise artis2 SM favorit kalian dan menurut mereka yang pernah kesana, harga CD artis2 SM yang dijual disitu lebih murah dibandingkan dengan toko2 musik biasa.

Dindingnya pun dipenuhi dengan foto2 bertandatangan artis SM ^^

Selain itu, kalian bisa juga berfoto di I Star Shot dimana kalian bisa berpose seakan2 bersama dengan artis favorit kalian atau berpose layakya artis😀

Untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi situs www.everysing.com (hangul only). Alamat lengkap outlet Everysing :

Everysing, Myeongdong
Chungmuro 1-ga, Jung-gu Seoul
Fourth floor, 24-23 SPAO

Everysing, Apgujeong
Hyeseong Building
659-9 Shinsa-dong, Kangnam-gu Seoul

source : visitkorea.or.kr, x-clusive.sg, xxmichellee.blogspot.com
summary by harlequinn @ sujuelfone
may take out with full credit

6 thoughts on “Everysing, SM Town Lovers’ Paradise

  1. dhinhyuk says:

    ” karena disinilah ‘surga’ sm town. ”
    sesuju ma admin.. tempat ini emg bener2 surganya smtown.
    di stiap sudut ada foto para artis smtown, ada merchandise, album, ah segala macem deh..😄
    aigoo~ jd pngen pergi kesana~

  2. setujuuuuu bgt sama dwee onn..
    jadi ngiler ngayaal mau kesana -____________-”
    pengen I star shot deh, hahaha.. seolah2 foto sama idola pdhl engga😄 lumayan buat boongin temen #plak

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s