Heechul Punya Pacar??

Di siaran Youngstreet kemarin Heechul mengejutkan orang2 dengan mengatakan kalau saat ini dia sedang jatuh cinta, entah serius atau nggak tapi kalo pun memang sekarang dia punya pacar, congrats! memang udah waktunya… :D 

[110217] Youngstreet Transcript Cut

Pendengar: Aku otot perut Heechul, aku ingin melihat dunia luar!
HC: kalian akan segera melihatnya, aku akan menunjukkannya pada pacarku
Jane: kamu benar2 punya otot perut?
HC: tentu saja! tapi hanya pacarku yang dapat melihatnya
Jane: Kamu seharusnya cepat2 jatuh cinta
HC: Aku memang sedang jatuh cinta! kalian tidak dapat menegurku
Jane: Jangan khawatir, aku akan mensponsori kencanmu
HC: ok, aku akan menelepon wanita yang aku cintai, memintanya untuk mendengarkan siaranku

*Jane – Lady Jane

source : Washbrain
shared by: Heechul-Petals.com
take out with full credit

12 thoughts on “Heechul Punya Pacar??

  1. dhila_アダチ says:

    bagus..baguss..
    orang umur 12 aja dah punya pacar…dan 22 dah nikah..
    masak oppa belon?
    yup..yup…selamaaaaaaat….!!!

  2. pasta girl says:

    aku bahagia untukmu oppa, semoga dia bisa menjadi tempatmu
    bersandar dan bercerita………………………………………………
    fighting oppa:)

  3. cimoet says:

    gw penasaran syp pcrnya T____________T gpp deh yg pnting ga ada yg ngatain dy gay lgi gw seneng… (_ _) *ikhlas kaaaa..ikhlasssss*

  4. uwooooooooow …
    siapa pacarnya? baguslah.. jangan sampe ntar jadi perjaka tua bang *dibantai petals*
    btw btw bentar lg wamil yaa .__.

  5. Song Eun Cha says:

    wah , patah hati saiia dnger oppa ud pny pcar T.T
    gpp dah , asal knalkan cew t pdaku oppa *sinetron mode on

    hwaiting buad oppa ,,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s