Super Junior M “Perfection” Mini Album Thanks To

Siwon.

Seperti yang kalian tahu, setelah melalui banyak hal, dapat bertemu semua orang dengan image baru di tahun baru kelinci ini, Aku merasa sangat gembira, senang dan bersemangat. Belakangan ini para member sibuk dengan kegiatan masing2 di berbagai bidang yang berbeda, dan supaya kami tidak mengecewakan kalian, kami berkumpul lagi! Aku harap kalian semua dapat terus mencintai kami, berikan applause yang hangat untuk menyambut kami, Aku sangat mencintai kalian semua.

Sungmin.

Semua orang telah menunggu sangat lama untuk (album) ini, kami juga telah memberikan segalanya untuk album ini~ Aku harap kalian dapat memberikan banyak perhatian pada kami~ 

Kyuhyun.

Setelah setahun, album baru suju m akhirnya dirilis…..pertama-tama Aku ingin berterima kasih pada Tuhan yang telah membiarkan kami untuk merilis album ini. Meskipun banyak kesulitan selama promosi namun Aku ingin berterima kasih pada keluarga besar SM dan para staff, yang telah memberikan kami kekuatan baik secara mental maupun fisik. Terakhir pada para member dan ELF yang selalu percaya bahwa kami akan bersama selamanya..Aku selalu berterima kasih pada kalian, Aku cinta kalian semua.

Ryeowook.

Tuhan yang selalu merawat kami, terima kasih! Keluargaku yang tidak dapat kukunjungi dengan rutin!! Ayah Ibu Aku cinta kalian~ pasti sangat sulit untuk bertemu dengan putra kalian bukan..Aku minta maaf! Aku akan bekerja keras..nenekku yang selalu mendoakanku sebelum dia meninggal..seperti yang nenek harapkan, Aku akan menjadi Ryeowook yang selalu sehat dan mengejar kemenangan~!! Saudaraku Jungwook, yang akan selalu bekerja kerasa tidak peduli dimanapun dia berada~ kamu harus belajar dariku!! Hehe aku menyayangimu~ nenek juga memberitahuku untuk merawatmu~!! Anak nakal, perlakukan aku lebih baik! Para member Super Junior yang telah menyatu denganku!! Aku sayang kalian semua~ Aku cinta kalian semua^^ Para manajer hyung dan nuna, nuna HEE STORY dan para karyawan di salon yang telah bekerja keras setiap hari karena kami, terima kasih. Yoonjung nuna, kamu harus bekerja keras~!~^^
Aku selalu berterima kasih padamu, kamu tahu itu kan?^^ Jongseok hyung yang selalu memperbaiki semangatku~ sungguh. Jika bukan karena SM, tidak mungkin banyak orang yang kenal Ryeowook~ Aku selalu merasa sangat berterima kasih~Aku akan membalas kalian!! Lee Sooman sonsaengnim (,) Aku harap Anda selalu sehat~ELF kami tercinta!! Aku akan mencintai kalian semua selamanya >o<

Eunhyuk.

Sekarang Aku benar2 akan menjadi “Asia Anchovy” Terima kasih untuk semua orang yang telah bekerja keras dan membantu Super Junior M

Donghae.

Selama masih ada Tuhan, kamu tidak perlu takut akan apapun! Selama masih ada ayahku yang memperhatikanku dari atas, Aku tidak akan merasa lelah!! Selama aku bersama2 dengan para member, Aku bisa melakukan apa saja!! Selama masih ada ELF yang memperhatikanku, Aku akan melakukan segala hal lebih keren dari orang lain!! Terakhir, manajer kami Taksama!! Selamat atas pernikahanmu!! Kamu telah tumbuh dengan baik!! Kamu harus menjalani hidup yang menyenangkan dan bahagia!!^^?? ❤ Semua staff yang telah bekerja keras untuk SJM, Aku cinta kalian semua dan terima kasih!

Zhoumi.

Akhirnya bertemu dengan kalian semua melalui album baru, terima kasih banyak pada semua sfaff SM yang telah bekerja keras untuk album ini, tanpa kalian semua album ini tidak mungkin lahir. Semua, kalian telah bekerja keras! Terima kasih pada para fans yang selalu percaya dan mendukung SJM, kami tidak akan mengecewakan kalian. Tidak peduli saat ini ataupun nanti, kami akan terus bekerja keras untuk membuat musik yang bagus!

Henry.

Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada banyak orang. Pertama untuk orang tuaku dan saudara2ku yang telah mendukungku terus-menerus, Aku berterima kasih pada kalian. Aku merindukan kalian. Kemudian, untuk teman2ku…kalian tahu apa yang akan kukatakan, bukan? Kalian selalu percaya padaku, tidak peduli bagaimana kalian selalu mendukungku secara penuh; Aku sungguh berterima kasih. GEN…jika bukan karena kamu, semua ini tidak akan mungkin! Terima kasih untuk Uniquesound dan Arqur yang telah membantuku bertahun2. Sebagai tambahan, Aku ingin berterima kasih pada para profesor di Berklee College, khususnya Jack Perricone, Jimmy Khachulis, Duane Moody dan Ross Ramsay, yang terus merelakan waktu mereka yang berharga untukku, (Aku) sungguh berterima kasih. Terakhir, orang yang membuat semua ini jadi kenyataan, Lee Sooman sonsaengnim, terima kasih.

source : Super Junior M “Perfection” mini album
eng translation by ★//囧酥餅 + kaorupanda @ sj-world.net
indo translation by harlequinn @ sujuelfone.wordpress.com
please take out with full & proper credit

One thought on “Super Junior M “Perfection” Mini Album Thanks To

  1. ★nemocchio says:

    sobbing so hard…donghae!! ;AAAAAAA; /foreverbiased
    gaaah…they’re all so precious ;~~; sweet bgt sih merekaaa…i love you guys too~
    semoga comeback SJM kali ini sukses besar!!
    SJM hwaiting!!

Leave a Reply

