Super Junior Terlibat dalam Kecelakaan Mobil Kecil di Shanghai

Media Korea mengabarkan satu lagi kejadian yang tidak mengenakkan sehubungan dengan Super Show 3 di Shanghai hari Sabtu, 5 Maret kemarin. Super Junior kembali terlibat kecelakaan mobil kecil akibat van yang mereka tumpangi dikejar oleh mobil2 fans.

Dalam perjalanan menuju bandara setelah menyelesaikan Super Show 3 di Shanghai, beberapa mobil milik fans mengejar van super junior dan akhirnya menabrak van mereka dari belakang. Untungnya tidak ada seorangpun yang terluka akibat kejadian ini. Namun begitu member suju tentunya mengalami shock karena sebelum ini Leeteuk & Heechul juga sempat mengalami kejadian yang sama di Singapura.

Semakin kesini kok fans semakin parah ya?😦 jangan sampe deh mereka kenapa2, ngefans kan ga perlu sampe se-ekstrim itu juga…

source : star news, daum, akp

7 thoughts on “Super Junior Terlibat dalam Kecelakaan Mobil Kecil di Shanghai

  1. Cimoet says:

    Ikh ya ampun koq kecelakaan lagi?? Dear ELF yg beruntung negranya bisa disinggahi SJ, please be careful,
    jaga diri kalian sndri dan jga juga mereka *SJ* –‘

  2. luvkyu says:

    perasaan sering bngt ya suju kecelakaan…elf2 jgn terlalu nekat jg donk,kasian oppa klo mpe mereka luka ato gmn kan qta jg yg sedih…

  3. dhila_あだち says:

    waduh!
    kejar2annya jdi ngebayangin zombie…
    *plak*

    tpi di indo spertinya tak bakal bisa deh..
    soalnya macet.XD

    get well soon dah

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s