Daum Fancafe Member Rankings for March 2011

1. TVXQ – 751227
2. Big Bang – 346970
3. SNSD – 301253
4. SS501 – 240126
5. Super Junior – 225230
6. 2PM – 195874
7. BEAST – 179534
8. BUZZ – 136262
9. Shinhwa – 130090
10. SHINee – 125975
11. Wonder Girls – 100807
12. FT Island – 99826
13. 2NE1 – 97419
14. MBLAQ – 82336
15. H.O.T. – 72673
16. GOD – 69578
17. f(x) – 63649
18. SES – 59266
19. 2AM – 59108
20. KARA – 56097

*note : super junior memiliki 2 fancafe daum, yang biasanya masuk ke dalam list adalah onsaemiro (yg total membernya berjumlah +/-  186.000-an ) sementara yg kali ini masuk list adalah chunhwiryong dgn total member lebih dr 200.000 ^__^ namun biasanya anak2 SJ lebih sering meninggalkan pesan di onsaemiro.

source : daum, baidu, gokpop

2 thoughts on “Daum Fancafe Member Rankings for March 2011

  1. Hyunsu39 ELF says:

    Masih g ngerti, ko fancafe suju trbgi 2?? Apa artis lain jg gtu?
    Knapa g dgabung jd 1 aja?
    Trus ap yg masuk dlm list onsaemiro ad jg yg msk list chunhwiryong?

    Mianhamnida bnyak tanya. . ^_^v

    • annyeong ^^ kalo itu aku juga ga tau alesannya kenapa, aku sempet nyari2 di daum dan 1 artis itu sebetulnya bs punya 2 fancafe atau lebih…sama halnya ky ada bbrp artis yg punya forum int’l lebih dr 1..tapi emang ada fancafe2 yg lebih aktif dan membernya lebih banyak drpd yg laen, dan yg paling penting si artis tau keberadaan fancafe tsb sehingga sering ninggalin pesen disitu, so far aku plg sering liat mrk ninggalin pesen ke onsaemiro sih🙂

      maksudnya member onsaemiro jg bs jadi member di chunhwiryong begitu? kalo iya, bisa kok soalnya ga ada batas brp fancafe yg boleh kita join kalo misalnya uda punya akun daum ^_^ ne gapapa kok, thanks ya uda mampir kesini sebelumnya~ sering2 maen hehe..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s