Leeteuk to Hangeng : “Pintu Akan Selalu Terbuka Untukmu”

Baru2 ini Hangeng mengadakan konferensi pers di Hong Kong untuk film terbarunya yang berjudul “Daemusaeng” dan dalam konferensi pers tersebut salah seorang wartawan bertanya mengenai kejadian yang menimpa Heechul di Super Show 3 Shanghai waktu itu.

“Belum lama ini salah seorang member Super Junior terkena lemparan di wajahnya ketika konser di Shanghai. Apakah Anda telah mendengar berita ini?” tanya si wartawan. Kemudian Hangeng menjawab “Saya tidak tahu. Saya harus meneleponnya kalau begitu untuk memastikan bahwa dia baik2 saja.” Namun, dia cepat2 menambahkan “Sebetulnya, saya sudah mencoba untuk menelepon mereka beberapa kali…tapi mereka mengacuhkan telepon saya,” dan tentunya jawaban Hangeng ini mengejutkan banyak orang. 

Kemarin Leeteuk sempat ‘membalas’ pernyataan Hangeng ini melalui twitter :

“Pintu akan selalu terbuka. Akan selalu ada tempat kosong bagimu. Akan sangat baik jika kamu mengatakan yang sebenarnya. Aku tidak ingin merasa sedih karena kebohongan lagi. Kita adalah Super Junior!! Namun, aku akan selalu berharap agar kamu bahagia.”

Pada kenyataannya Hangeng tidak menambahkan jawaban terakhir tadi. Newsen yang mengeluarkan artikel ini salah menerjemahkan sehingga banyak orang salah paham, namun mereka sudah mengkoreksinya. Jawaban Hangeng terhadap pertanyaan si wartawan tadi hanya “Saya tidak tahu. Saya harus meneleponnya kalau begitu untuk memastikan bahwa dia baik2 saja. Sebetulnya saya juga pernah mengalami hal seperti itu beberapa kali namun saya berhasil untuk menghindarinya.”

Well yah media (terutama media Cina & Korea) memang kadang suka mengada-adakan hal yang tidak ada (?), apalagi yang berhubungan dengan masalah yang sensitif kaya gini..untungnya udah dikoreksi.

source : newsen, allkpop

10 thoughts on “Leeteuk to Hangeng : “Pintu Akan Selalu Terbuka Untukmu”

  1. hikss.. jadi suka sedih deh,,kalo udah ada artikel kek gini…
    bawaannya jadi sensitif semua..serba salaah…
    mana kalo udah ada media yang salah tafsir kek gini…

  2. vanny says:

    gw baca seh twitnya teuk tp ga tau apa artinya hehehe…

    untunglah artikelnya dikoreksi lagi, kalu ga bakalan ada perang ^^

  3. Sessy Lee says:

    anneyong….lama ga ke sujuelfone *ditampol admin*
    dateng2 dapat berita kek gini…
    yah…yang terbaik aja deh wat oppadeul…

  4. dhinhyuk says:

    yah~ aku kira Geng oppa bilang kyk gitu beneran.. eh ternyta salah menerjemahkan..
    ah~ bikin salah paham aja media ini -___-

  5. thieayayaya says:

    huft, syukurlah udah dikoreksi, semoga aja nggak ada masalah lagi diantara mereka ya..
    dan buat media yg salah mengartikan, semoga jangan diulangi lagi perbuatannya,, u,u

  6. kmrn bca twit oppa ga ngeh klu buat Han oppa-_- v stlah ad temn yg ksh tw jd ngrt:((
    bkn salah Han oppa n Teeuk oppa-_- v media korea yg slh tu-_-
    Leader kami yg bgtu bjk n baik dlm mghdpi mslah-_-
    Han oppa sayang semua member jd g mgkn Han oppa blng gtu-_-
    Miss U Han oppa
    Kami (SUJU & ELF) akan slu menantimu:)

  7. dhila_あだち says:

    iya sih…bisa jadi ini salah satu cara agar medianya banyak dibaca orang.
    hehe..
    brarti masih ada keajaiban klo hangeng balik…hmm…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s