Random Picture #5 : Super Junior Baby Chibi

Guess which one is who? xD

credit : as tagged | source : koreanfanart@tumblr

11 thoughts on “Random Picture #5 : Super Junior Baby Chibi

  1. Yang ngaca heechull rmbtnye dikuncir, shindong yan pake baju biru lagee makan,Euteuk yang lagee ngejebe pake sayap , yang lagee ngambek blakang teuki pake baju item Kangin, Umin yang pake baju pink lagee pegang boneka sbelah hechull, yang pake kcmt kyknya kibum, sbelah Kibum ,Siwon ?? , Yang lagee naekin huruf P si Hyuk Jae, yang lagee ngetawain Umin itu kyknya Khyu ?? , yng lagee tidur deket Hechull si Hangeng ?? , Donghae yang pake baju biru sbelah yng pake popok, Yesung yang maen kuda2 an ?? , Trus yng pake popok plng kecil Wokie ??

  2. E.L.F says:

    Yg lg mkn itu shindong, yg pkek sayap leeteuk, yg lg ngamuk dibelakang leeteuk, itu kangin. Yg lagi megang kaca heechul, yg lg tidur dismping heechul, mungkin hangeng? Yg mkek baju pink+megang boneka rabbit, sungmin. Yg lg ngetawain sungmin+megang ikan, pasti donghae. Yg manjat huruf P itu si eunhyuk, yg lg naek kuda, si siwon. Yg mkek kcamata itu si kibum trs yg disebelahnya, si kyu. Trs yg naek huruf J itu ryeowook? Trs yg lg melongo’ ngeliatin siwon naek kuda, itu yesung?

  3. dhila_あだち says:

    yang naek huruf P itu kunyuk, gegara dia monyet .*?*
    yang kuncir, pake bju merah, brcrmin..pasti heechul =D
    yang tidur di pangkuannya itu han2…gegara pake baju panda..panda kn dari china..
    yang lagi ma’am dong2..krna bulet gitu..XD
    yang pake sayap tuki, dah jelaas..
    di belakangnya kangin..kan sangar gitu..*PLAK!*
    yang megang klinci itu umin gegara bajunya pink ang kyeopta gitu…
    yg lagi ngtawain umin itu hae, gegara ikan yg dipegangnya..
    yk pake kacamata si kibum,
    yg naek kuda si siwon..omo~!
    yg liatin kibum itu kyaknya kyu…tpi napa dia kagak epil yak? ==a
    yang pake popok kyknya uki deh…*mian wook*
    yang dibawahnya si ucung doong…XDDD

    maaf klo salah..

    gila, ni payah banget, mudahan yang suju lagi tidur deeh..X|

    • oke2~ itu uda hampir bener semuanya cuma salah dikit aja kok hehe..

      yg lagi makan SHINDONG
      yg ada sayapnya jelas LEETEUK
      yg ngejar di belakang leeteuk itu KANGIN
      yg pake kacamata maen balok2 itu KIBUM
      yg di sebelahnya ngeliatain kibum itu RYEOWOOK
      yg megang ikan itu DONGHAE
      yg pake baju pink itu SUNGMIN
      yg pake baju panda itu HANGENG
      yg lagi ngaca jelas HEECHUL
      yg di atas huruf p itu EUNHYUK
      yg lagi maen kuda2an itu SIWON
      yg lagi ngeliat ke arah siwon itu YESUNG
      yg masih pake popok di atas huruf j itu KYUHYUN

      ^______^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s