We’re Closing Down…Please Read Carefully!

Dear SuJuELFone’s beloved readers,

First of all, terima kasih semua yang udah mau mampir kesini, baca2, komen dan gabung sama kita2 yang ada disini🙂 Lucu kalo dipikir2 beberapa di antara kita jadi sahabat dalam dunia nyata berkat satu boyband haha, anyway kita mau ngumumin kalo mulai hari ini SuJuELFone bakal ditutup😦 Alesannya, karena satu per satu admin kita sekarang bener2 mulai sibuk jadi ga bakal ada yang ngurus blog ini lagi. 

Kita emang cuma blog biasa tapi berkat blog ini banyak yang dapet temen baru dan keluarga baru malah😀 Dan untuk beberapa orang blog ini spesial~ sayang banget rasanya mau ditutup tapi mau gimana lagi *sigh*

Once again, terima kasih banyak buat yang tiap hari udah mau mampir kesini, udah mau ambil berita dari sini, baca2 disini baik yang diam maupun yang bersuara (?) *bow*

Love,

Admins

**************************************************************
**************************************************************
**************************************************************
**************************************************************
**************************************************************

APRIL MOP!

Hehehe ^^v Uhm ok, kayanya sih pasti pada ga kena ya prank-nya -.- atau ada? jujur aja gw emang sempet beneran mikir mau nutup blog ini, ga cuma sekali dua kali tapi lumayan sering. Kenapa? karena ya hari2 kebebasan gw sendiri juga sebentar lagi bakal selesai ;___; dan gw emang kudu ngurusin real life yang terbengkalai selama 2 tahun belakangan, and karena blog ini lah gw jadi punya kerjaan~ thanks banget buat Ran yang uda ngajakin gw buat ngurusin blog ini 2 taon lalu *hugs*. Kan ga mungkin juga ya selamanya gw jadi admin gitu and ngurusin blog aja (padahal kalo ada yang mau ngegaji mau banget deh hahaha). Dan semua admin termasuk gw sendiri ngerasa ga ada orang laen yang bisa ngurusin blog ini seperti gw (huhu narsis ya😛 ) karena emang blog ini spesial banget lah, gara2 jadi admin gw belajar banyak banget soal dunia internet sampe ngutak2 blog and belajar ngedit2 foto😀 udah gitu gw juga dapet banyak banget temen baru dari ujung barat sampe ujung timurnya Indonesia.

Alesan lain karena banyaknya silent reader😦 yang satu ini sensitif banget sih abis gimana ya? gw juga ga maksa kalian buat komen di setiap postingan kok, kalo kalian males ngasih komen di postingan at least muncul di ngobrol yuk buat say hi aja uda cukup buat gw and staff yang laen~ kita juga mau kenal sama orang2 yang maen kesini🙂 Tapi ya sekali2 komen di postingan kan ga salah juga, kaya yang dibilang di intro SJE1, komen kalian itu sebetulnya yg bkn kita semangat ngepos😀 Terus buat yang suka kopas ke blog kalian sendiri or facebook etc, gw sering nemu di google ^^v hehe believe it or not tapi gw sering meriksa postingan2 SJE1 di google and ketauan banyak banget yg sering repost ya, gapapa sih, gw seneng banget sebetulnya😀😀 apalagi yang masih nyantumin credit, jeongmal gomawoyo *bow*

Jujur (lagi) gw sempet ngerasa terharu sama komen2 kalian, gw ga tau kalian emang tulus a.k.a ketipu kalo kita emang bener2 bakal nutup SJE1 atau cuma pura2 ketipu dan ikut2 komen sedih😛 tapi yang jelas rasanya seneng banget ada yg masih nganggep blog ini sbg salah satu blog yg disukai, padahal blog suju di luar sana juga banyak banget dan banyak yang lebih update, lebih bagus and lebih yg laen2, buat yang uda nganggep kaya gitu, terima kasih sebanyak2nya🙂

Yang jelas, SuJuELFone ga bakal ditutup kok ^^ tenang aja, gw punya banyak plan buat blog ini ke depannya, and o iya gw sebetulnya juga nyari2 orang yang punya cukup byk waktu, pengalaman sama wordpress, and suka bikin artikel buat bantuin gw disini soal update berita, tapi ini bkn open recruitment formal ya, gw cuma lagi nyari2 aja dulu yg sekiranya bisa diajak kerja sama, kalo emang tertarik kontak gw aja ya di email SJE1 and nanti bisa di omongin lebih lanjut🙂 Mungkin nanti bakal dibuka recruitment secara formalnya tapi ga tau kapan😛 selain itu bentar lagi SJE1 juga bakal nyampe 1 juta hits, gw ada plan tersendiri kalo kita nyampe 1 juta hits😉 tunggu aja deh ya nanti hehe…

Ya pokoknya SJE1 itu ga bakal ditutup, biar sampe semua anak suju wamil semua and ga ada yg diberitain baru deh kita ancurin aja blognya kaya dulu😛

With love,

Harlequinn~♥

41 thoughts on “We’re Closing Down…Please Read Carefully!

  1. marieYEkyu~ >, says:

    ANDWAAAEE~~ !!
    Bohong yah ?? Bohong kaan ??! April moop yaah ???!! *teriakteriak maksa*
    Duhhh.. Jangan dunk.. Pliss.. Jebal.. Apaa aja lah terserah yg pnting jngan bubaran dulu sblum SJ dateng ngadain SS3/SS4 d Indo dan menyebut nama ‘SUJUELFONE saranghaeyo!’ Huaaaa.. :'((
    Btw, blh minta twitt nya admin SJE1 gk ?? *^^*

  2. aku masih tetep ga percaya ini beneran… ini karena April Fool kan wi….
    kalo emang beneran kenapa pemilihan waktunya mesti hari ini, 1 April, yg notabene dianggep sbg hari trick sedunia untuk bikin announcenya.. kenapa ga besok aja atau kemarin?😥
    tapi kalopun emang bener aku harap warga RS SJE1 masih tetap bisa ngumpul2 bareng lagi kaya sebelum2nya.. ^^

  3. ELFrisca♥Yesungie says:

    Haduh ini cuma april mop kan ? .
    Udah cukup aku kena fooled😦 .
    Masa aku baru gabung udah mau ditutup sih eonni ? Hiks.hiks .

  4. desi says:

    jahh??? jgn donggg!! pdhl aku bru aja nemu nie blog.. diksih tau ma temen!!
    masa udh mau ditutup!! akhhhhh TELAT!!
    pLisss dong jgn!!

  5. RyeoMiy ^^ says:

    MWO……..!!!!!!!!!!!!
    april moop pan..?? boOnk ah,, Wi,, bneran nih..????!!!!!
    jgn bcanda donk~~ yah,, jgn di tutup,,,,!!!!!!!
    hix hix hix hix
    andwae~~~ TT_____TT

  6. Tania RN says:

    😥 Jangan!!!!! INI CUMA TIPUAN KHAN????? KARENA INI APRIL MOOP KAN???? GA LUCU AH!! BANYAK KENANGAN DISINI!!!😦 KLO BENERAN, I MISS YOU…..❤

  7. dhila_kudou says:

    *DHUAAARR!!!*
    yaa, eonn…andwae!!!
    trlalu banyak kenangan eonn disini…TwT. hiatus aja boleh, kan bisa dilanjutin pas liburnya *maksa* *bow*. tpi klo ditutup, nggk bisa lagi liat2 ctatan trdahulu…T;T
    i hope it’s just tricking eonn..*garuk2 dinding*

  8. yime says:

    Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Jangan dddoooonnnkkk T.T
    padahal ini blog pertama kali aku temu sejak jadi ELF T.T
    Aku suka banget baca ff disini, berita2 disini juga lebih apdet…trus….ada contest2-nya pula,,ah..sayang banget..

    Tapi, kalo ini memang udah keputusan para admin, ya..sudah. Semoga Suju, admin, reader dan ELF diluar sana tetep 1, kayak nama blog ini –> SujuElfOne
    Makasih buat blog-nya….makasih juga buat contest dan hadiahnya🙂
    Sukses selalu *lambai pake tisu sambil ngelap air mata*

      • yime says:

        Huaaaaaaaaaaa!!! Ketipuuuuu!!!! *ngobrak-ngabrik kamar*
        Kejaaamm,,ah……bener2 benci sama April Mop! Siapa sih yang bikin??? *narik lengan baju*

        Hahahaha,,syukurlah ga jadi…. T.T
        Sukses terus buat SJE1 yaaaa😀
        Semoga masih ada kontes2nya,hihihi. FF-nya juga dong min,,dibikin lagi *mekso*
        Hehehe,,ah…jadi tenang n lega😀

      • hahaha sapa tuh yg bikin april mop? ngaku! wkwkwk~~
        abis ga ada yg ngirim FFnya kesini lagi, kalo FF admin2 uda pada beres and saya..ga bs bikin FF -_-
        pernah bikin ga slese *fail*

  9. LMAO!!! happy april fool’s day everyone!!! <333
    sobs how i love our reader ;_____; ♥
    iya nih entah kalian kena ato ga kena sama kejailan kita di april mop ini tp bener2 terharu baca semua komen kalian <333
    thank you tank you thank you~
    and bb~ ily ;~;♥

  10. pasta girl says:

    aku bener-bener lega ini gak beneran…………….
    aku seneng banget sama blog ini, blog ini menyediakan aku berbagai info lengkap tentang suju
    dan juga semua fotonya. gomawo onni atas semua info yang telah kalian bagi ke semua reader
    aku bener-bener seneng karena udah kenal blog ini🙂

  11. @all: hehehehe sorry yah~ ^^v gw juga ga yakin sih pada kena semua abis emang mendadak gini…and kaya yg dibilang sm rika ILY readers *hugs everyone here* xD

    and kayanya ada bbrp nama baru, hai hai~ welcome di sujuelfone😉 salam kenal and thanks uda mampir..sering2 maen ya, kan ga jadi ditutup😛

  12. ELFriscaYesungie says:

    Hufht i really hate April Fools .
    Tapi alhamdulilah ga jadi ditutup , i want to be a part of SJE1 Family ~ .
    Hwaiting ya eon , pasti kalo aku oel main ksni hehe ^^ .

  13. dhila_kudou says:

    yakaaaan…april mop
    *tabok satpam*
    XDDDD

    wihii, saya juga trharu ama kata2nya..TT. kak dwee, kak rika, cemungudh ya buat ngejaga sje1nya, begitu juga admin2 lainnya…:D

  14. RyeoMiy ^^ says:

    WUAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~
    APRIL MOP..!!
    sialan~~~~ gw ketipu 4 kali kmarin~~~ *maraton kliling pasar*
    *gw polos ato bego si..!!*

    hug smua~~~ sedi bgt kalo bneran di tutup,,,
    *duduk manis*
    *sruput kopi*

  15. Tania RN says:

    Waaaa!!!! dasar!
    *Nabok satpam*
    Dasar, ketipu nich!!!!
    -_-” Kak admin iseng!!!
    Whaaaaaaa… mau sempet nangis, ga taunya…. !!!!
    Untung aja ga beneran klo ga aku banting nii modem!
    *DHHUUUUAAAARRR*
    Modemnya langsung meledak kayak bom atom….
    Hehehehhehehe….😀

  16. dilaa__ says:

    ahaaaaaaaaaa ~ APRIL MOP!!
    aishh~~~ ketipu lagi >.<
    mana kemaren lagunya tiba2 ganti 'goodbye my friend' *tambah sedih*

    dan ternyata ga jadi di tutup🙂 HOREEEEEEEEE!!

  17. numpang ngakak dulu bentar ya~ HA HA HA HA HA HA HA *oke stoop!!* hehe..
    numpang nangis dulu bentar ya~ huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu T____T *Stooop lagi!!* heheh

    yang jelas 2 perasaan itu yang saia rasain pas buka ni postingan =o=
    pertama liat postingan ini gara2 liat di TL twitter ada obrolan terselubung dari para admin (?), terus ngesot kesini dan taraaaaaaaaaaa~~~~!!! *SHOCK!* dan pingin nangis aja klo postingan ini bener2 terjadi T,T cuma pas liat komen2 yg bilang april mop, langsung melesat liat kalender… *bahasamu nak pliss deh -__-* daaaaaaaaaan saia langsung ngakak!! hohoho yakin banget lah pasti postingan ini emang april mop~ dan saia ga mau ketipu kayak taun kemaren makanya kemaren sengaja ga mau komen *plaaak* karena saia cukup tau kelakuan jail prof2 gaje disini.. wkwkwk

    pas lele sms juga nyoba ngeyakinin diri klo postingan ini tidak nyata *halah* biarpun katanya dwee bilang mau fokus buat masa depan *halah lagi* (?) tapi ga tau kenapa saia jauh lebih percaya klo blog ini pasti bakalan everlasting *gaje nya* *plaaak lagi* hohohoho

    jadi inti komen ini apaan yak? *gubraaak*
    intinya, saia ga ketipuuuuuuuuuuuuu~!! *nari hula2*😄
    blog ini markas pertama saia buat menyalurkan kegilaan dan tempat pertama yang berhasil mengkontaminasi seorang yang lugu, polos, dan anggun dan waras seperti saia ini jadi orang yang kelakuannya tidak berbentuk (?) makanya jangan pernah ada pikiran buat nutup tempat ini plisss~~ kasihanilah orang-orang sarap seperti kami (?) wkwkwkwk

    kita semua *ehem* sayang lah sama sje1😉
    klo soal SR, yaaa tabok aja biar tobat… *gubraaak*
    sje1 jjang!! admin jjang!! readers jjang!! gila jjang!! ngerusuh jjang!! kabuuur jjang!! (?) #makinngaco

    curiga ni komen bakalan jadi oneshot? hahaha *nyiapin tali buat gelayutan* (?)
    _with love_
    _reader paling waras_ :3

    • uda slese bu, ceramahnya? kekekek *tabok-ed*😛
      gw ngakak baca ‘one-shot’ nya *gegulingan*

      “seorang yang lugu, polos, dan anggun dan waras seperti saia ini..” << BOHONG BESAR *kaburr*

  18. tak kirain beneran, wah terlanjur ketar ketir… cz aq br aj join. oke, because SUJU we are be the one as family. tetep semangat…

  19. risni says:

    sumpah, lama gak buka ni blog, sekali buka kok malah mau tutup. bener-bener ketipu dah
    jangan pernah tutup ni blog ya admiiin,

  20. dhinhyuk says:

    unnie.. saya hampir ketipu..
    yah walopun april mop udah slese dan kmren2 smpet ng.post disini, tp aku ga nyadar kalo ada artikel ini..
    dan barusan ini td nyadar XDD *kaburr* jujur unn, saya kaget masa’ sje1 mau ditutup😥
    tp pas baca kebawah2nya eh ternyata cuma april mop aja.. hhoho.. XDD

    wah, unnie mau bikin project baru buat sje1 kalo udah nyampe’ 1jt hits?
    yayy.. saya akan menunggu..🙂

  21. HaeNa* says:

    jiahh.. admin.
    tega bgt, aku baru aja mau gabung. eh udah mau ditutup. udah shock aja ga tau nya april mop😦
    #lempar admin pake shindong oppa#😀

    jangan ditutup dong admin, blog nya asyik ko.🙂

Leave a Reply

