Kyuhyun Terlibat dalam Kecelakaan Mobil :(

Hari ini Kyuhyun terlibat dalam kecelakaan mobil tapi untungnya yang sekarang ga terlalu parah kaya dulu.

Perwakilan SM mengatakan “Kyuhyun mengalami cedera minor akibat kecelakaan ini dan saat ini sedang dirawat. Hari ini dia seharusnya tampil dalam musikal ‘The Three Musketeers’ sehingga dia menyetir sendiri ke Kwangju Cultural Arts Center sekitar pukul 5 pagi. Ketika dia sedang berpindah jalur, dia menabrak truk, sehingga terjadi kecelakaan kecil. Dia mengalami sedikit memar pada bagian kaki dan tangannya tapi untungnya tulangnya tidak terkena cedera apapun. Saat ini dia sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apabila ada cedera yang lebih serius.”

Dia juga sempet ngetweet “Aku minta maaf. Aku minta maaf” tadi😐 Kyuhyun-ah get well soon and no need to say sorry…

source : BNT News, nate, allkpop

8 thoughts on “Kyuhyun Terlibat dalam Kecelakaan Mobil :(

  1. YoonRae says:

    aahh..!!! aku lihat tweetnya tapi nggak tahu dia lagi ngomong apa…

    kyu oppa, hati-hati ya, get well soon…
    setuju banget, no need to say sorry…

  2. Cimoet says:

    OMG KYUUUUUUUUU…. Please be careful, knp jg minta maaf? Ga salah koq,,, hiks jdi ingat kclkaan kemarin

  3. Yime says:

    T__________T

    astaga…aku takut banget,,jadi inget kecelakan taun 2007 dulu,,semoga ga terlalu serius..
    Aih,,kenapa mesti di bulan april juga siihhh?? T.T
    GetWellSoonKyu😦

  4. kyuhyoonaa says:

    Hiks….😥
    Oppa, lain kali lbih hati” yaa.. *miris*
    ak bakal selalu doa supaya oppa cepet sembuh… T.T
    Oppa.. fighting! *kasih dua jempol ke Kyu*

  5. maorengkyu says:

    oppa

    baru aja ditinggal pulang kok udah kecelakaan aja sih

    siapa sih supir truk nya…
    berani beraninya nabrak oppa ku

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s