Super Junior Akan Tampil di Indonesia??

ELFs, great news! W Productions baru aja ngumumin ini di twitternya😀 Mereka bakal ngadain KIMCHI tanggal 4 Juni 2011 di Istora Senayan. KIMCHI sendiri merupakan singkatan dari Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia dan bakal ada 5 artis kpop yang tampil seperti yang bisa kalian liat siapa2 aja di atas😉 Super Junior bakal jadi main artistnya ^__^ 

Jujur aja saya shock dan ga tau harus ngasih reaksi apa efek terlalu sering dikecewakan promotor2 indo jadi mending kita tunggu aja info dan konfirmasi lebih lanjut dari mereka. Kalian bisa follow @WProductions08 untuk lebih jelasnya ya, dan kita bakal update terus mengenai ini🙂

SuJuELFone family~~ kalo ini beneran planning gila kita bisa terlaksana!😛

[UPDATE – 110409 12:05AM]

source : @WProductions08

24 thoughts on “Super Junior Akan Tampil di Indonesia??

  1. dhila aja deh bingung pake simbol2 mulu *kicked* says:

    huwaa..mga2 ni nggk ngecewain..byangin aja..KIMCHI lgsg jadi TT malem ini…whoaaa…tglnya brtepatan ama ultah si mama..hehe…ditunggu aja deh infonya..soalnya gabisa nnton pastinya…:’

    • @ye_vhy, poe : kalian bs tanya lebih jauh sama W Productions ya, follow twitter mereka aja dulu ^^ soalnya emang baru itu aja info yg mereka kasihtau sejauh ini. Soal pesen tiket dkk blm diumumin.

  2. wind says:

    chingu bakal kordinir tiket apa g nih?
    klu bs kordinir y chingu,,buat ELF yg didaerah ky q kan ssh tu klu g dikordinir…*_*

    • @wind, naeysaranghae : kita blm tau bakal koordinir tiket apa ngga, tergantung admin2 yg laen dan metode penjualan tiket dr promotornya juga nanti ^^ soalnya kan ini bukan konser suju sendiri tp fest kpop dimana mrk jd salah satu artis yg tampil..

  3. nemoteri says:

    jadii inget rencana gila sje1 family yg dulu hehehe…
    btw…gw cm mw bilang… alhamdulillah.!!! akhirnya doa2 elf indo terkabul.. even ini bkn sushow..tp udah bersyukur bgt pokoknya..

  4. yime says:

    Alhamdulillah……….!! Hahaha😀 *happy gila!*
    Semoga aja BENER,,semoga aja JADI…astaga…ga bisa tidur @_@
    4 Juni, UAS beres, liburan datang, suju di depan mata,kekekeke
    Semoga aja harga tiketnya cocok di kantong yang kadang2 kering ini *hahaha*
    Ditunggu info2 selanjutnya SJE1😀

  5. huaaaa, iya….
    terlalu sering dikecewakan promotor, semoga yang satu ini benar2 jadi ya :’)

    wah … planning gila-nya SJE1 apa nih? hehehe
    #penasaran

  6. u_Ndha says:

    OMG ,,,, sumpah seneng Abiiiiiissss… gw sampe gemeteran n mw nangis bc’y… smg tiketnya gampang didapetin yah

  7. Zeseylin Valensia says:

    Mdh2an bs nonton..n w prod nyediain tiket yg byk jdny bs kebeli amin..amin..
    Mdh2an sje1 fam bs ikut n gokil2an dsono sesuai rencana..
    Wiii,kordinir tiket n stalkingny jg y kekekeke..big hope nie.. ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

    • gw kemungkinan bsr ga nonton, yg gw tau SJE1 fam yg di daerah jg kayanya byk yg ga nonton…admin2 juga, pada nunggu SS4 soalnya zun~
      krn ini kan mrk cuma bintang tamu jd mikir2 juga kalo tiketnya mahal tp cuma liat mrk bawain brp lagu doang gitu
      terus soal koordinir tiket kayanya kita ga bakal koordinir deh, soalnya di WP itu kan membership and setau gw 1 org cuma bs beli max 4 tiket ._.

      tapi kalo soal stalking2, gw udah ada plan kok😛

      • Zeseylin Valensia says:

        Ooouuw gt,mank mrk dah pasti y,ss4 bkl ke indo..yowes lha,kl gw bs kmungkinan gw ikut,tktnya ss4 gw gk bisa..kl stalking ajak2 gw y.. mdh2an tiketny gk mhl amiin..

    • Whoa.. lagi pada ngumpulin duit buat SS4 yah.. tapi biar gimana pun onn tetep ga bisa ikutan TT_TT mianhae..mianhae.. *gaya Gil Ra Im*

      dwee.. onn juga minta maaf janji yg dulu ditarik kembali.. gak bisa ikut jadi donatur buat bikin banner SJE1 buat SS krn aku skarang hanya seorang ibu rumah tangga, gak mungkin minta ke suami soalnya dia gak akan rela ngasi aka membagi kasih sayang istri yeppo nya sama member suju *smuanya silahkan muntah*

      cheongmal cheosongeyo…

      zunno nanti kalo SuJu jadi dateng jangan ngerepotin mereka yah.. onn tau banget gimana histerisyna si zunno ckckckck… smoga SS4 mampir ke Indo n doa zun bisa ntn konser pas hamil terkabul *pletak*

      • ya ampun onn, kaya bakal jadi aja bikin banner SJE1 >.<
        hah?? zunno mau nntn SS4 pas hamil? *ngebayangin kalo tiba2 di tengah konser zunno ‘uda waktunya’* O.o

    • cimoet says:

      sama kyk dewi, gw jga ga nonton,,
      tdi bru liat harga tiketnya yg Exclusive 3jt,
      dripda nonton mrka dri tribun trs cm bbrp menit mrka tampil mending gw ga nnton,
      klu di itung2 pengeluaran gw bakal 2x lipat dri fans yg dijkrta bhkna lebih klu dijmlh hrga tiket pswt.
      lagian kerja mana boleh bolos gw? -____-”
      ntar gw mo cri krja yg penempatannya di jakarta at daerah jawa, atau makassar jga ga pa2..

      dilema jga klu nunggu ss4, tuki ma culi awal thn dpan udah msk wamil..
      makin stress gw jdinya

Leave a Reply

