Polling MTV Korea : Heechul Adalah Pria “Tercantik”!

Sekali lagi suju membuktikan diri sebagai grup ‘terlengkap’, setelah Leeteuk terpilih menjadi leader terbaik & Kyuhyun sebagai maknae terbaik, sekarang gilirang Heechul yang terpilih sebagai cross-dresser terbaik alias cowo yang keliatan paling cantik kalo pake baju cewe xD Siapa sih yang meragukan ‘kecantikannya’ Heechul hahaha😛 Berikut daftar lengkap hasil pollingnya : 

1. Super Junior’s Heechul
2. SHINee
3. Big Bang’s G-Dragon
4. JYJ’s Jaejoong
5. U-Kiss’ Kevin
6. Infinite’s Sung Jong
7. FT Island’s Seunghyun
8. F.Cuz’s Lee U
9. 2AM’s Jokwon
10. Teen Top

Congrats Lady Hee Hee~~!!😀

source : MTV K

7 thoughts on “Polling MTV Korea : Heechul Adalah Pria “Tercantik”!

  1. ELFrisca♥Yesungie says:

    Keren yah . Semua category dibabat habis sama Super Junior .
    Yeah , inilah The Power Of ELF .
    Hehe .
    Ga kaget Heechul oppa yg dapet , emang dia `cantik`🙂 .

  2. cimoet says:

    ga heran lagi lu chul dibilang cantik,
    mnrtku 1. heechul ma jejung, 2. hongki. 3. taemin. 4. dan seterusnya kekekkee

  3. jadi pada ngiri
    nih cewe”2
    heechul cantiknya
    bagi2 donk..

    congrate juga
    bwat kevin woo
    titip slam bwat
    kibum ma ka2nya


    Sent mobile via MebApp.com. *Free on participating carriers.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s