Grup Mana Saja yang Dinilai Paling Rupawan & Sempurna?

Sebuah salon kecantikan di Korea baru2 ini ngadain survei untuk nyari tau grup2 idola mana aja yang termasuk grup paling rupawan (cantik, ganteng dkk) dan paling sempurna (dalam hal fisik). Kurang lebih 3000 artis korea di bawah 128 agensi dinilai berdasarkan tinggi, berat, fitur wajah, dan berbagai bentuk kecantikan & kesempurnaan fisik. Berikut 5 grup yang mendapat ranking teratas : 

1. Super Junior
2. Dong Bang Shin Ki (TVXQ)
3. SHINee
4. KARA
5. T-ara

Sementara untuk ranking individunya :

1. Kim Jaejoong
2. Choi Siwon
3. Lee Minho
4. Kim Heechul
5. Kim Hyun Joong
6. Kim Kibum
7. Yu Seungho
8 Kim Bum
9. Nickhun
10. Jung Yunho

Jangan lupa ya, ini mungkin penilaiannya ga terlalu objektif karena cuma dari satu salon aja dan hasil di atas tidak menyimpulkan sesuatu pada bentuk penilaian yang sesungguhnya, duh ribet ngomongnya x_x intinya sih yang namanya cantik & ganteng itu relatif tiap orang bisa beda2 ^_^v

credits : TVXQBaidu + heyjj.cc
trans by: dorfehh@DBSKnights
shared by: DBSKnights | monic1012 + GoKpop.com
take out with full credit

4 thoughts on “Grup Mana Saja yang Dinilai Paling Rupawan & Sempurna?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s